home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk Cerita Pengalaman Karantina, Tetap Sibuk dan Ungkap Hal Paling Sulit

Senin, 03 Januari 2022 11:00 by muthiasp | 466 hits
Yoo Jae Suk Cerita Pengalaman Karantina, Tetap Sibuk dan Ungkap Hal Paling Sulit
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yoo Jae Suk beberapa waktu lalu baru saja pulih dari COVID-19. Dalam dua program acara berbeda, MC Nasional ini berbagi cerita tentang pengalamannya menjalani karantina mandiri dan kegiatan yang dilakukan sampai pulih.

Dalam episode terbaru MBC How Do You Play? pada 1 Januari, Yoo Jae Suk berterima kasih kepada pemirsa, dengan mengatakan, “Saya dapat pulih dengan aman berkat dukungan semua orang. Saya minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dengan berita yang tiba-tiba. ”

Yoo Jae Suk kemudian bercerita, “Ketika Anda mendapatkan hasil positif, itu sangat mengejutkan. Saya tergolong kontak dekat, jadi saya tes PCR dan awalnya negatif. Saya mengambil tes di rumah dan hasilnya negatif, tetapi ketika saya melakukan tes lain pada hari saya memiliki jadwal syuting, hasilnya positif.”

Dia melanjutkan, “Ketika saya mendapat telepon bahwa saya telah dites positif, saya merasa kehabisan energi. Untungnya, saya tidak memiliki gejala. Itu sebabnya saya bisa pulih dengan cepat, tetapi itu membuat saya sadar bahwa saya harus lebih berhati-hati.”

Yoo Jae Suk mengungkapkan pengalaman karantina mandiri, “Saya berada di sebuah ruangan kecil dan hidup hampir seperti film 'Oldboy.' Saya harus memakai sarung tangan plastik bahkan untuk makan."

"Saya akan bangun jam 6:30 pagi dan menelepon rekan-rekan saya yang sedang melakukan karantina mandiri juga. Saya menelepon orang terlalu banyak. Sekitar jam 10 pagi, saya mendapat telepon dari Jo Se Ho. Kami sedang melakukan panggilan video, tetapi dia menelepon saya dari rumahnya tanpa mengenakan baju."

"Saya akan menelepon HaHa, Jung Joon Ha, dan Shin Bong Sun selanjutnya. Saya akan menelepon Mijoo setelah itu, dan dia mengirimi saya video berjudul, '31 cara untuk bersenang-senang sendiri,' jadi saya menontonnya," paparnya.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Mijoo bertanya, "Apakah kamu menonton yang lain?" dan Yoo Jae Suk tertawa terbahak-bahak. "Dia bertanya apakah saya melihat sesuatu yang menarik, dan saya bilang tidak ada apa-apa, jadi dia mengirimi saya fancamnya sendiri," katanya.

Yoo Jae Suk juga mendapatkan video hiburan dari mantan rekannya di Running Man, “Lee Kwang Soo mengirimiku video dirinya sedang sarapan. Mengapa dia merekam itu dan mengirimkannya kepada saya? Itu seperti aku tidak sarapan sendiri."

Pada episode terbaru Running Man, Yoo Jae Suk membeberkan jadwal kegiatannya selama isolasi lebih detail, “Setelah bangun pukul 6.30 dan sarapan ringan, sekitar jam 9 pagi. Lalu saya akan menonton 'AM Plaza.' Jo Se Ho akan menelepon saya sekitar jam 09:40."

"Sekitar jam 10 pagi, saya akan berbicara dengan Shin Bong Sun di telepon. Pukul 12 malam, So Min akan meneleponku. Saya akan sangat sibuk [dengan panggilan] sampai jam 4 sore. Sekitar jam 4 sore, tenggorokan saya akan menjadi serak karena berbicara."

Yoo Jae Suk merasa hal yang paling sulit dari positif COVID-19 dan karantina adalah jauh dari keluarga, “Saya sangat merindukan anak-anak saya, tetapi saya tidak dapat melihat mereka, jadi kami sering melakukan panggilan video,” katanya.

“Keluarga saya juga harus mengkarantina diri karena saya, sehingga membuat saya semakin emosional," imbuhnya. Sementara itu, Yoo Jae Suk sendiri sudah menyelesaikan vaksin tiga kali.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)