home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kabarkan Suga BTS Sudah Sembuh dari COVID-19

Senin, 03 Januari 2022 11:15 by fzhchyn | 386 hits
Agensi Kabarkan Suga BTS Sudah Sembuh dari COVID-19
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Memulai tahun yang baru, Suga BTS membawa kabar baik untuk para penggemarnya. Setelah dinyatakan positif COVID-19 pada 24 Desember lalu, Suga kini telah dinyatakan sembuh.

Pada 3 Januari, Big Hit Music merilis pernyataan resmi mengenai kabar tersebut dengan mengatakan, “Kami ingin memberi tahu Anda bahwa member BTS SUGA telah pulih sepenuhnya dari COVID-19, dan karantinanya telah berakhir pada hari ini (3 Januari) siang.”

“Suga yang telah menjalani perawatan dari rumah selama 10 hari terakhir sejak Jumat, 24 Desember, kini sudah bisa kembali beraktivitas sehari-hari. Suga tidak menunjukkan gejala khusus selama karantina dan saat ini sedang memulihkan diri saat beristirahat di rumah.”

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis serta mereka yang berada di bidang medis yang melakukan yang terbaik untuk mengatasi COVID-19.”

“Kami akan terus menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama kami dan dengan waspada mengikuti pedoman perawatan kesehatan. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Suga juga kemudian menulis postingan singkat di platform Weverse, “Bebas dari karantina,” disertai emoji tertawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)