home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J-Hope BTS Lanjutkan Donasi untuk Anak-anak Membutuhkan di Tengah Pandemi

Senin, 03 Januari 2022 12:30 by fzhchyn | 377 hits
J-Hope BTS Lanjutkan Donasi untuk Anak-anak Membutuhkan di Tengah Pandemi
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - J-Hope BTS mengakhiri tahun 2021 dengan melakukan donasi untuk anak-anak yang membutuhkan. Pada 31 Desember lalu, diketahui bahwa J-Hope telah menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) ke Childfund Korea.

Organisasi amal untuk pengembangan anak tersebut menyatakan bahwa donasi J-Hope akan disalurkan untuk anak-anak yang menderita kesulitan ekonomi di tengah pandemi COVID-19 yang berkepanjangan.

Menurut ChildFund Korea, J-Hope berharap sumbangannya akan digunakan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan di musim dingin yang hangat. "Aku prihatin dengan anak-anak yang akan menghabiskan musim liburan yang dingin dan sepi karena kesulitan ekonomi akibat pandemi COVID-19,” katanya.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Donasi akan digunakan untuk membayar tagihan pemanas di fasilitas penitipan anak dan keluarga berpenghasilan rendah dengan anak-anak, serta mendukung anak-anak yang sakit.

Pada tahun 2018, J-Hope diangkat menjadi anggota  Green Noble Club, sebuah kelompok donatur bernilai tinggi dari ChildFund Korea. Sejak saat itu, bintang global berusia 27 tahun itu telah menyumbangkan 800 juta won melalui badan amal tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)