home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Pasangan Selebriti Korea yang Diungkap Dispatch Setiap Awal Tahun, Terbaru Hyomin T-Ara!

Senin, 03 Januari 2022 16:15 by bellaevania | 1348 hits
Daftar Pasangan Selebriti Korea yang Diungkap Dispatch Setiap Awal Tahun, Terbaru Hyomin T-Ara!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dispatch dikenal memiliki tradisi mengungkap pasangan selebriti Korea di tahun baru. Hal ini juga menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu penggemar. Simak daftar pasangan selebriti yang telah diungkap Dispatch selama beberapa tahun belakang sampai yang terbaru berikut ini.

1. Rain – Kim Tae Hee

Pada tahun 2013, Dispatch membagikan bahwa Rain dan Kim Tae Hee sedang berkencan. Berita ini mengguncang semua orang karena Rain adalah bintang top, sementara Kim Tae Hee adalah salah satu aktris cantik yang paling dicintai di Korea Selatan. Pasangan ini langgeng dan sudah menikah dan memiliki dua buah hati.

2. Lee Seung Gi – YoonA

Lee Seung Gi dan YoonA SNSD dipuji menjadi pasangan yang hebat karena mereka berdua dikenal karena kepribadian mereka yang baik. Namun, hubungan mereka akhirnya putus karena jadwal yang sibuk.

3. Lee Jung Jae – Im Se Ryung

Heboh pada masanya, aktor Lee Jung Jae dikabarkan berkencan dengan pebisnis Im Se Ryung. Dikenal karena kekayaan, kecerdasan, dan kecantikannya yang luar biasa, publik kaget mengetahui pasangan itu.

4. Hani – Junsu

Ketika berada di puncak karir, Hani EXID dikabarkan berkencan dengan Kim Junsu JYJ yang juga mantan anggota TVXQ. Namun pasangan ini juga putus karena jadwal yang sibuk.

Baca juga: Dispatch Bagikan Detail Timeline Hubungan Hyeri, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

5. G-Dragon – Lee Jooyeon

Pada 2018, Dispatch mengumumkan bahwa G-Dragon dan Lee Jooyeon After School berkencan. Saat itu, YG Entetainment tidak menyangkal atau mengkonfirmasi berita tersebut, hanya menyatakan bahwa mereka tidak akan berkomentar tentang kehidupan pribadinya.

6. Kai – Jennie

Pasangan hit lain yang diungkap Dispatch adalah Kai EXO dan Jennie BLACKPINK. Berselang beberapa bulan setelah tersiar kabar, pasangan ini mengumumkan putusnya hubungan mereka.

7. Hyun Bin – Son Ye Jin

Berkali-kali dikabarkan pacaran tapi dibantah, akhirnya Dispatch bertindak membeberkan foto-foto kencan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Penggemar justru bahagia mendengar konfirmasi hubungan ini karena chemistry kuat yang ditunjukkan keduanya dalam drama Crash Landing On You.

8. Hyomin – Hwang Ui Jo

Hyomin T-ara dikabarkan berkencan dengan pesepakbola Hwang Ui Jo. Mereka mulai berkencan sejak November 2021, diawali dari pertemanan. Dispatch mengungkap foto-foto keduanya saat tengah berkencan di Swiss.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)