home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Diet Sehat, Penampilan Baru Lee Young Ji Memukau

Senin, 03 Januari 2022 17:15 by muthiasp | 831 hits
Sukses Diet Sehat, Penampilan Baru Lee Young Ji Memukau
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rapper muda Lee Young Ji dikenal sebagai salah satu selebriti yang hobi makan. Ia diketahui dapat menghabiskan uang sampai 4 juta won (sekitar Rp 47 juta) dalam layanan pesan antar makanan. Namun, sekarang tidak lagi.

Dalam postingan menyambut tahun baru, Lee Young Ji membagikan potret terbarunya. Cewek kelahiran 2002 ini memamerkan transformasi tubuhnya dari yang semula berisi, kini ramping dengan garis tubuh yang terbentuk.

Lee Young Ji diketahui sudah mengubah pola hidupnya menjadi lebih sehat sejak awal tahun 2021 lalu. Ia mengungkapkan bahwa hal itu dilakukan agar tubuhnya lebih sehat, dan juga untuk mengubah imejnya saat memasuki usia dewasa.

Baca juga: Daftar Pemenang Melon Music Awards 2023: Daesang untuk NCT DREAM, IVE dan NewJeans

Hal pertama yang Lee Young Ji lakukan saat mengubah pola hidup adalah mengurangi memesan makanan yang diantar. Dan dia mulai melakukan pilates, serta makan makanan yang lebih sehat beserta dengan suplemen makanan.

Lee Young Ji tercatat mampu turun 10kg dalam dua bulan pertama. Namun, dia tidak berhenti di situ. Dia terus mempertahankan gaya hidup dan fisiknya yang lebih sehat dengan sesekali melakukan cheat day hingga mencapai berat tubuh yang diinginkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)