home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Woo Shik dan Kim Da Mi Canggung Usai Ciuman di 'Our Beloved Summer'

Senin, 03 Januari 2022 16:45 by Rie127 | 720 hits
Choi Woo Shik dan Kim Da Mi Canggung Usai Ciuman di 'Our Beloved Summer'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di episode ‘Our Beloved Summer’ pekan lalu, Kim Ji Woong (Kim Sung Cheol) menyeret paksa Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Soo (Kim Da Mi) berlibur untuk keperluan syuting film dokumenter mereka.

Kedua orang itu merasa bingung karena dikelilingi oleh nostalgia di lokasi yang tidak dikenal. Cuaca yang tidak menentu menyebabkan Guk Yeon Soo terjebak hujan yang tidak terduga. Choi Woong tiba-tiba muncul di tengah hujan, dan keduanya berciuman yang membuat penonton terkejut.

Pada foto teaser terbaru memperlihatkan Guk Yeon Soo mengambil alih rumah Choi Woong. Dan mengabaikan omelan dari mantan pacarnya tersebut. Ia malah menyiapkan makanan seolah-olah dia pemilik tempat itu. Foto terakhir memperlihatkan keduanya sedang bermain video game bersama.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Di episode mendatang, Choi Woong dan Guk Yeon Soo akan kembali dengan perasaan yang rumit. Guk Yeon Soo juga akan merasa kecewa dengan Choi Woong karena alasan yang tidak dapat dijelaskan setelah ciuman mereka.

Tim produksi berbagi, “Ciuman mendadak Choi Woong membuat Guk Yeon Soo semakin bingung. Tolong tonton sambil fokus pada alur dan perubahan emosi antara Choi Woong dan Guk Yeon Soo.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)