home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Song Ji Ah, Kontestan Single's Inferno yang Jadi Sorotan

Senin, 03 Januari 2022 17:30 by bellaevania | 3648 hits
Profil Song Ji Ah, Kontestan Single's Inferno yang Jadi Sorotan
Image Source: Bluerred Reality

DREAMERS.ID - Nama Song Ji Ah jadi ramai diperbincangkan sejak kemunculannya sebagai kontestan dalam reality show Netflix, Single’s Inferno yang tayang pada 18 Desember 2021. Song Ji Ah menjadi salah satu dari sembilan kontestan di program tersebut.

Dalam program ini, para muda-mudi Korea yang masih lajang berpartisipasi dengan harapan mendapatkan pasangan. Para kontestan tinggal bersama di sebuah pulau terpencil di mana mereka memiliki makanan dan minum yang terbatas.

Mereka bisa pergi ke 'paradise' jika menemukan pasangan. Terdapat aturan di mana mereka tidak boleh mengungkapkan umur dan pekerjaan mereka masing-masing, selama syuting berlangsung. Karena kecantikannya, penampilan salah satu kontestan bernama Song Ji Ah jadi sorotan.

Identitasnya telah terungkap, Song Ji Ah dikenal juga sebagai Free Zia, seorang YouTuber sekaligus influencer kecantikan di Instagram yang masih berusia 25 tahun. Dia memiliki 1,5 juta followers di Instagram dan 1 juta lebih subscribers di YouTube.

Baca juga: Bintang 'Single's Inferno' Song Ji Ah Gabung Agensi Tiffany dan Jackson

Dalam acara tersebut, Song Ji Ah mendeskripsikan dirinya dalam dua kata yakni manis dan seksi. Baginya, penampilan fisik sangat penting sehingga dia menyukai pria bertubuh tinggi. Dia juga menambahkan bahwa kepribadian dan uang juga jadi salah satu hal penting.

Sementara itu pada salah satu episode MBC Video Star, cewek yang kerap disebut mirip Jennie BLACKPINK hingga aktris Han Chae Young, tidak malu untuk mengakui bahwa dirinya melakukan operasi plastik di bagian hidung. Sedangkan mata yang indah merupakan keturunan ayahnya.

Song Ji Ah mengungkapkan bahwa ia sudah tertarik dengan penampilan sejak kecil. Dengan kecantikannya itu, dia mengaku populer di kalangan selebriti pria hingga atlit.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)