home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV 'WA DA DA', Debut Kep1er yang Lama Dinantikan

Senin, 03 Januari 2022 17:00 by bellaevania | 816 hits
Review MV 'WA DA DA', Debut Kep1er yang Lama Dinantikan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sempat mengalami penundaan, Kep1er, girl grup baru yang dibentuk melalui program survival Mnet Girls Planet 999, akhirnya resmi debut pada hari ini, Senin (03/01/22).

Kep1er awalnya dijadwalkan untuk debut pada 14 Desember 2021 lalu. Namun, pada awal Desember, salah satu anggota staf mereka dinyatakan positif COVID-19. Kep1er pun terpaksa menunda debut mereka.

Kemudian, diumumkan bahwa anggota Kep1er yakni Xiao Ting dan Mashiro juga dinyatakan positif COVID-19, sekarang mereka telah sembuh. Dan pada 3 Januari, Kep1er telah resmi merilis mini album debut mereka, FIRST IMPACT.

Baca juga: Diskusi Perpanjang Kontrak Gagal, Kep1er Akan Dibubarkan Sesuai Jadwal

Bersamaan dengan album, Kep1er merilis video musik untuk lagu utama berjudul WA DA DA. WA DA DA adalah lagu dance yang mengekspresikan pesona energik dan indah Kep1er. Lagu tersebut mengungkapkan ambisi girl group untuk mencapai impian mereka dan membalas cinta para penggemar.

Dalam video musiknya, kesembilan member Kep1er yakni Kim Chaehyun, Choi Yujin, Kim Dayeon, Seo Young Eun, Kang Ye Seo, Ezaki Hikaru, Sakamoto Mashiro, Huening Bahiyyih dan Xiao Ting tampil energik dan ceria memulai lembaran hidup mereka yang baru sebagai satu grup.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)