home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YueHua Entertainment Perkenalkan Boy Grup Baru, Ada Eui Woong Hingga Hanbin

Senin, 03 Januari 2022 17:45 by Rie127 | 948 hits
YueHua Entertainment Perkenalkan Boy Grup Baru, Ada Eui Woong Hingga Hanbin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 30 Desember 2021 lalu, YueHua Entertainment merilis sebuah akun baru bernama @TPST__official untuk boy grup baru mereka yang diberi nama TEMPEST, dan akan debut di tahun 2022 ini.

Pada 3 Januari, melalui akun tersebut YueHua Entertainment mengungkapkan deretan member yang akan debut di TEMPEST. Member pertama yang diungkapkan adalah Eui Woong, mantan peserta Produce 101 season 2.

Kemudian Song Jaewon, mantan trainee dari DPS media. Ia pertama kali diperkenalkan kedia menjadi kontestan dari ajang survical ‘Under Nineteen’ pada 25 Oktober 2018 lalu sebagai tim performance.

Selanjutnya ada Ahn Hyeong Seop. Ia juga pernah menjadi kontestan ajang survival Produce 101 season 2 bersama dengan Eui Woong. Member kelahiran 1999 ini pernah debut sebagai aktor dalam webdrama ‘Mischievous Detectives’.

Yang juga paling ditunggu-tunggu adalah Hanbin. Member kelahiran Vietnam ini merupakan mantan kontestan I-LAND. ia telah memiliki banyak penggemar. Namun sayangnya ia harus tereliminasi pada episode ke-11.

Sementara itu ada 3 member lainnya yang masih belum diketahui identitasnya. Banyak penggemar yang meminta YueHua Entertainment untuk segera mengungkapkan informasi tentang mereka. Bahkan tanggal debut yang belum juga diungkapkan.



TEMPEST sendiri merupakan grup pertama YueHua Entertainment sejak 3 tahun. Mereka juga mengatakan bahwa nantinya TEMPEST akan memperlihatkan energi positif dan kinerja yang kuat.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)