home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

UP10TION Unjuk Perkembangan Bermusik dan Imej 'Seksi Dewasa' di Album Terbaru

Selasa, 04 Januari 2022 10:00 by muthiasp | 446 hits
UP10TION Unjuk Perkembangan Bermusik dan Imej 'Seksi Dewasa' di Album Terbaru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 3 Januari, boy group UP10TION resmi comeback dengan merilis mini album ke-10 bertajuk Novella dan lagu utama berjudul Crazy About You. Mereka juga mengadakan comeback showcase untuk memperkenalkan album tersebut.

Dalam acara yang berlangsung online, Sunyoul berkata, “Kami telah mengisi mini album ini dengan enam lagu tentang proses cinta. Melalui lagu-lagu tersebut, Anda bisa merasakan empat tahapan kisah cinta. Ini adalah akhir yang bahagia dengan UP10TION dan HONEY10 [nama fandom].”

Mini album Novella berisi total enam lagu, termasuk Crazy About You, Give Love, PANDORA, INCREDIBLE, FALL, dan SAD ENDING. Kuhn, Bitto, dan Xiao berpartisipasi dalam menulis dan memproduksi lagu untuk album tersebut.

Tentang lagu utama, para anggota berkata, “Kami memilih untuk memiliki judul dalam bentuk lampau [judul Korea adalah 'I Was Crazy About You'] karena kami percaya bahwa perasaan yang paling tertinggal adalah di masa lalu daripada sekarang dan masa depan."

"Jika kalian mendengarkan lagu ini di penghujung hari kerja yang panjang dan melelahkan sambil mandi, saluran air (air mata) mungkin akan menyala," imbuhnya.

Kemudian Xiao sebagai pencipta lagu berbagi, “Saya pribadi menyukai lagu dengan getaran sedih dan lirik yang indah. Saya akan suka jika orang-orang fokus pada lirik lagu saya [FALL dan SAD ENDING].”

Bitto memaparkan, “Saya tipe orang yang melihat keseluruhan getaran sebuah lagu. Karena albumnya berjudul Novella dan ini tentang empat tahap dari sebuah cerita, saya ingin orang-orang fokus pada hal itu ketika mereka mendengarkan liriknya."

Baca juga: Xiao UP10TION Tulis Pesan Untuk Penggemar Usai Hengkang Dari Agensi

"Album berakhir dengan 'SAD ENDING' tetapi bagi kami itu adalah akhir yang bahagia dengan HONEY10," ujarnya.

Kuhn menambahkan, “Ketika sampai pada judul lagu, saya ingin membuat bagian yang saya tulis terdengar seperti puisi.”

Lalu Kuhn mengungkapkan juga tujuan comeback kali ini yang berjarak enam bulan dari sebelumnya, “Kami ingin menunjukkan betapa kami telah berkembang secara musikal, jadi kami mencurahkan segalanya untuk membuat album. Selama enam bulan terakhir, kami hidup dengan hati-hati terhadap COVID-19.”

Hwanhee menjelaskan, “Karena kami memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan album, kami bekerja lebih keras dari biasanya. Kami akan menunjukkan citra yang lebih 'seksi seperti orang dewasa'.”

Di tahun 2022 ini, UP10TION akan merayakan ulang tahun grup yang ke-7. Terkait hal tersebut, Gyujin berkata, “Karena kami mencoba konsep baru untuk judul lagu ini, saya berharap lebih banyak orang akan mendengarkannya. Kami akan bekerja keras untuk promosi."

"Kami memiliki tekad baru karena ini adalah awal tahun baru, dan semua anggota terlihat lebih bersemangat dari sebelumnya.”

Kogyeol menambahkan, “Kami telah melakukan banyak pertunjukan langsung, tetapi kami ingin menunjukkan bahwa kami adalah grup berbakat dengan kekuatan kami sendiri. Kami ingin diakui untuk keterampilan kami. Kami juga berharap akan ada lebih banyak kesempatan untuk melihat penggemar kami dari dekat.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)