home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal Ditunjuk Jadi Global Brand Ambassador Pertama CHARLES & KEITH

Selasa, 04 Januari 2022 11:30 by fzhchyn | 656 hits
Krystal Ditunjuk Jadi Global Brand Ambassador Pertama CHARLES & KEITH
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Brand footwear, handbag, dan aksesoris, CHARLES & KEITH baru saja mengumumkan Krystal sebagai global brand ambassador mereka, melanjutkan visi label untuk memberdayakan wanita di seluruh dunia untuk mengekspresikan diri mereka secara bebas melalui mode.

Dikenal karena selera fashionnya yang tajam, aktris dan penyanyi Krystal disebut sebagai perwujudan dari wanita modern, yang berusaha untuk menjadi versi dirinya yang paling otentik.

Perannya sebagai brand ambasador dimulai dengan Krystal memimpin kampanye Spring 22, yang menyoroti gaya sepatu dan tas utama musim ini dari koleksi Blooming Spring, di mana motif bunga segar, pastel halus, dan percikan warna cerah menjadi pusat perhatian.

Penggemar dapat menantikan konten video eksklusif, di mana wanita berbakat ini akan menampilkan sisi berbedanya dan menjawab pertanyaan membara tentang semua hal gaya hidup mode.

Keith Wong, salah satu pendiri brand mengatakan, "CHARLES & KEITH selalu merayakan wanita, mendorong ekspresi individualitas dan gaya mereka melalui koleksi kami. Kami senang menyambut Krystal, yang semangatnya selaras dengan nilai merek kami, ke keluarga CHARLES & KEITH.”

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

“Bersama-sama, kami berharap dapat menginspirasi wanita di seluruh dunia untuk menampilkan gaya pribadi mereka, yang menyenangkan, bebas, dan berkembang," imbuhnya.

Krystal mengatakan, “Aku benar-benar merasa terhormat dan bangga menjadi duta merek global pertama CHARLES & KEITH. Aku menghargai upaya konsisten merek untuk memberdayakan wanita melalui mode selama 25 tahun sejarahnya, menciptakan koleksi yang dibuat dengan indah yang menampilkan keseimbangan luar biasa antara tren gaya dan pakaian pokok klasik."

"Musim semi memiliki tempat khusus di hatiku. Kalian selalu merasa bahwa ini adalah musim untuk pembaruan dan optimisme, waktu yang tepat untuk memulai kolaborasi ini. Aku menantikan untuk berada di lokasi syuting kampanye dan dibawa ke negeri ajaib bunga dengan warna-warna segar dan menyenangkan," tambahnya.

Sementara itu, kampanye CHARLES & KEITH Blooming Spring untuk Musim Semi 2022 yang menampilkan Krystal akan diluncurkan pada Februari 2022.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)