home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain Buat Kesal Kim Tae Hee di Rumah Gegara Karakter Drama Ghost Doctor

Selasa, 04 Januari 2022 12:00 by muthiasp | 895 hits
Rain Buat Kesal Kim Tae Hee di Rumah Gegara Karakter Drama Ghost Doctor
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Rain menghadiri acara jumpa pers jelang penayangan drama terbaru tvN Ghost Doctor yang dibintanginya, pada Senin (3/1) kemarin. Ia mengungkapkan bagaimana reaksi sang istri, Kim Tae Hee, terhadap perannya.

Rain didapuk untuk memerankan karakter dokter ahli bedah toraks Cha Young Min, yang memiliki kepribadian nyentrik. Ia berbagi, “Cha Young Min penuh kebanggaan, egois, dan berbicara brutal kepada orang lain. Dia raja rumah sakit."

Saking menjiwainya, Rain sampai terbawa peran ke rumah dan bermasalah dengan Kim Tae Hee, "Ketika aku membuat kesalahan di rumah, aku tidak sengaja berbicara dengan gaya Cha Young Min," katanya. "Hm, akan menjadi masalah jika ini menjadi headline. Aku pikir aku akan berhenti (cerita) di sini.”

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Rain pun mengungkapkan alasannya memilih berperan dalam drama Ghost Doctor, “Aku membaca banyak naskah, tapi aku ingat berpikir Ghost Doctor akan sangat sulit untuk dilakukan. Rasanya seperti itu akan menjadi jalan yang sangat sulit untuk diambil dari awal hingga akhir."

"Ada begitu banyak dialog, dan karena itu adalah fantasi, akan ada CGI juga. Ada juga romansa di antara karakter, dan kami juga harus melakukan bagian medis dengan baik. Tetapi ketika aku bertemu dengan sutradara dan penulis, aku merasakan kepastian," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)