home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Artis Tanah Air dan Koleksi Spirit Doll yang Jadi Perdebatan

Selasa, 04 Januari 2022 12:15 by bellaevania | 702 hits
5 Artis Tanah Air dan Koleksi Spirit Doll yang Jadi Perdebatan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan spirit doll atau boneka arwah jadi perhatian netizen usai sejumlah artis tanah air terlihat merawat boneka-boneka bayi atau anak kecil yang sangat mirip manusia. Boneka-boneka ini bahkan diperlakukan seperti manusia sungguhan. Netizen pun mengaitkannya dengan hal mistis.

Simak deretan selebriti tanah air yang memiliki boneka tersebut:

1. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan menghebohkan dunia maya karena mengaku memiliki anak, sebuah boneka yang diberi nama Miracle dengan panggilan baby eqqel. Pria yang akrab disapa Igun itu menambah koleksi boneka yang dirawatnya yang kemudian diberi nama Marvelous. Dua boneka ini diperlakukan layaknya bayi sunguhan.

2. Ruben Onsu dan Sarwendah

Pasangan selebriti ini telah lama mengadopsi boneka yang berasal dari Rusia ini. Awalnya boneka ini diadopsi untuk putri mereka Thania sebagai mainan. Namun boneka ini juga sempat mencuri perhatian karena fisiknya yang seperti bayi sungguhan.

3. Roy Kiyoshi

Dikenal sebagai paranormal dengan indra keenam, Roy Kiyoshi menyimpan barang-barang mistis di kediamannya. Salah satunya boneka arwah ini. Tidak seperti boneka lainnya, boneka yang dikoleksi Roy adalah boneka menyeramkan seperti pocong dan kuntilanak.

4. Celine Evangelista

Presenter dan pesinetron Celine Evangelista mengadopsi boneka dari influencer Furi Harun yang terkenal dengan ragam koleksi spirit doll. Ibu empat anak ini menyebut boneka ini sebagai putra ketiganya. Sebelumnya Celine juga mengadopsi boneka perempuan yang dia beri nama Selena dan Michelle.

5. Lucinta Luna

Lucinta Luna juga memiliki spirit doll yang kerap dibawa kemana pun ia pergi. Boneka ini diberi nama Fitri, berjenis kelamin perempuan yang memiliki rambut panjang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)