home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chu Young Woo dan Jeon Suk Ho Lakukan Pertemuan Misterius di 'School 2021'

Selasa, 04 Januari 2022 16:23 by Rie127 | 776 hits
Chu Young Woo dan Jeon Suk Ho Lakukan Pertemuan Misterius di 'School 2021'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mengetahui bahwa kakak laki-laki Jung Young Joo (Chu Young Woo), Jung Chul Joo (Seo Jae Woo) mengalami kecelakaan di tempat dia dulu bekerja, Lee Kang Hoon (Jeon Suk Ho) bekerja keras untuk membantunya dalam persidangan.

Namun, dia menemui banyak kendala karena pemerasan Gu Mi Hee (diperankan oleh Lee Ji Ha), dan dia juga dibujuk oleh mantan istrinya Song Chae Rin (diperankan oleh Kim Gyu Sun). Sementara Lee Kang Hoon tersiksa antara apa yang benar dan salah.

Dalam foto teaser terbaru memperlihatkan cuplikan konfrontasi antara dia dan Jung Young Joo. Foto-foto baru menangkap pertemuan pribadi mereka di luar sekolah di tengah malam. Kedua karakter mendiskusikan sesuatu dalam suasana yang berat.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Lee Kang Hoon menepuk bahu Jung Young Joo seolah-olah dia mencoba untuk menghibur siswa itu. Meskipun Jung Young Joo tampak sedikit lebih santai dari sebelumnya, dia terlihat agak cemas setelah melihat ekspresi Lee Kang Hoon, menimbulkan pertanyaan tentang percakapan mereka.

Produser drama berkomentar, “Episode yang tayang pada tanggal 5 Januari nanti akan menggambarkan kisah Jung Young Joo dan Lee Kang Hoon, yang menghadapi sekolah yang memberikan tekanan ke segala arah.”

“Penonton akan lebih tenggelam dalam drama jika mereka memperhatikan bagaimana dua karakter, yang berhadapan dengan krisis akan memecahkan masalah ini. Satu hal penting lain yang bisa diambil adalah memperhatikan titik balik seperti apa yang akan dihadapi oleh mereka.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)