home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Idol K-pop yang Jadi Pasangan BoA untuk Lagu 'Only One'

Selasa, 04 Januari 2022 17:30 by bellaevania | 11895 hits
6 Idol K-pop yang Jadi Pasangan BoA untuk Lagu 'Only One'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘Only One’ menjadi salah satu lagu hits dari BoA yang terus abadi. Lagu yang pertama kali dirilis pada 2012 ini selalu dibawakan BoA saat tampil di atas panggung dalam tiap kesempatan. BoA juga menggandeng beberapa idol pria berbeda sebagai partner tarinya dalam lagu ini.

Berikut ini adalah para idol yang pernah jadi pasangan BoA dalam lagu ‘Only One’:

1. Taemin

Bukan hanya sekali Taemin SHINee menjadi pasangan BoA di atas panggung. Terakhir, Taemin dan BoA membawakan lagu ini pada acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020.

2. Yunho

Berteman baik sejak lama, chemistry Yunho TVXQ dan BoA luar biasa. BoA juga pernah menggaet Yunho dalam aksi panggung 'Only One' di program musik SBS Inkigayo.

3. Eunhyuk

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Eunhyuk Super Junior menjadi partner BoA saat menampilkan 'Only One' dalam berbagai kesempatan, termasuk program musik seperti Music Core, Music Bank, MCountdown di tahun 2012.

4. Sehun

Sehun juga tak hanya sekali menjadi partner BoA dalam 'Only One'. Maknae EXO itu pernah tampil bersama BoA di panggung Mnet Countdown 10th Anniversary pada 2014 dan di panggung SMTOWN Tour.

5. Hwang Minhyun

Hwang Minhyun NUEST yang kala itu masih dalam masa promosi dengan grup proyek Wanna One jebolan Produce 101 Season 2 pernah berkesempatan menjadi partner BoA dalam lagu 'Only One' di panggung Mnet Music Awards (MAMA) 2017.

6. Shotaro

Baru-baru ini dalam konser online SM Entertainmnet, SMCU EXPRESS @ KWANGYA, Shotaro yang merupakan member Jepang dari NCT menjadi partner baru BoA menyanyikan 'Only One'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)