home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Grup IMFACT Resmi Bubar Setelah 6 Tahun Debut

Selasa, 04 Januari 2022 15:32 by Rie127 | 641 hits
Boy Grup IMFACT Resmi Bubar Setelah 6 Tahun Debut
Image Source: @IMFACTofficial

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada 3 Januari, tiga member IMFACT, Jeup, Sang, dan Ungjae mengungkapkan bahwa mereka memutuskan untuk hengkang dari Star Empire Entertainment sekaligus grup lewat postingan di Instagram.

Pada 4 Januari, berita mengejutkan kembali datang ketika agensi tersebut mengonfirmsi bahwa IMFACT resmi bubar setelah pihak agensi dan para member berdiskusi dan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

“Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena telah merawat IMFACT dengan baik, dan mengirimkan banyak dukungan dan cinta kepada mereka,” ungkap agensi melalui postingan di Twitter.

Baca juga: Kontrak Berakhir, Tiga Member IMFACT Tinggalkan Agensi

Mereka melanjutkan, “Setelah debut mereka pada tahun 2016, kontrak eksklusif grup IMFACT dengan perusahaan setelah bersama selama 7 tahun telah berakhir. Perusahaan dan IMFACT melakukan diskusi yang mendalam bersama, dan membuat kesepakatan bersama untuk tidak melanjutkan pembaruan kontrak.”

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua anggota IMFACT yang telah bersama kami, dan kami mendukung upaya mereka di masa depan. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)