home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kep1er Pecahkan Rekor Penjualan Album Debut Girl Group di Hari Pertama dalam Sejarah Hanteo

Rabu, 05 Januari 2022 09:00 by fzhchyn | 415 hits
Kep1er Pecahkan Rekor Penjualan Album Debut Girl Group di Hari Pertama dalam Sejarah Hanteo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru satu hari debut, Kep1er sudah membuat sejarah dengan mencetak rekor baru. Girl group jebolan Mnet 'Girls Planet 999' ini berhasil mencatat angka penjualan album yang mengesankan di hari pertama.

Pada 3 Januari pukul 6 sore KST, Kep1er melakukan debut yang sangat dinanti-nantikan dengan merilis mini album pertama mereka 'FIRST IMPACT' yang menampilkan lagu utama 'WA DA DA'. Grup awalnya dijadwalkan debut pada Desember lalu namun haris ditunda karena COVID-19.

Menurut Hanteo Chart, 'FIRST IMPACT' terjual dengan total sebanyak 150.153 kopi pada hari pertama penjualannya saja, mencetak rekor baru untuk penjualan hari pertama tertinggi dari album debut girl group mana pun dalam sejarah Hanteo.

Baca juga: Garap Album Baru, Kep1er Berpotensi Perpanjang Kontrak

Kep1er sekarang menjadi satu-satunya girl grup yang melampaui 150.000 penjualan dengan album debut mereka pada hari pertama perilisannya.

'FIRST IMPACT' juga menduduki puncak chart iTunes di banyak negara di seluruh dunia segera setelah dirilis. Mulai pukul 10 malam KST pada tanggal 4 Januari, mini album telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Albums di setidaknya 11 wilayah yang berbeda, termasuk Jepang, India, Vietnam, Malaysia, Thailand, Meksiko, Singapura, Brasil, Indonesia, dan Filipina.

Kep1er, yang dibentuk pada acara survival Mnet 'Girls Planet 999' tahun lalu, adalah grup beranggotakan sembilan orang yang terdiri dari Kim Chae Hyun, Huening Bahiyyih, Choi Yu Jin, Kim Da Yeon, Seo Yeong Eun, Kang Ye Seo, Ezaki  Hikaru, Sakamoto Mashiro, dan Shen Xiao Ting.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)