home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Jadi Solois Korea Pertama yang Debut di No. 1 Chart Billboard Digital Song Sales

Rabu, 05 Januari 2022 09:15 by fzhchyn | 1326 hits
V BTS Jadi Solois Korea Pertama yang Debut di No. 1 Chart Billboard Digital Song Sales
Dreamers.id

DREAMERS.ID - V BTS baru saja memecahkan lebih dari satu rekor Billboard dengan lagu terbarunya 'Christmas Tree'! Ini adalah lagu yang dirilis sebagai bagaian dari original soundtrack (OST) drama SBS 'Our Beloved Summer'.

Pada 4 Januari waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa lagu V 'Christmas Tree' telah debut di No. 1 dalam chart Digital Song Sales, yang menunjukkan peringkat mingguan untuk lagu-lagu terlaris di Amerika Serikat.

V kini telah menjadi artis solo Korea pertama yang langsung debut di No. 1 dalam chart Billboard Digital Song Sales dengan lagu solo. 'Christmas Tree' juga kini menjadi lagu OST Korea pertama yang menduduki puncak chart.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Sebelumnya, hanya ada dua solois Korea yang pernah mencapai No. 1 di chart Billboard Digital Song Sales, yaitu PSY dan Suga. Bulan lalu, Suga menjadi solois Korea pertama yang debut di No. 1 dalam chart tersebut, tetapi dengan lagu kolaborasi 'Girl of My Dreams' milik Juice WRLD.

Sementara PSY pernah menduduki puncak chart dengan 'Gangnam Style' di tahun 2012, namun lagu tersebut awalnya tidak langsung debut di No. 1.

'Christmas Tree' resmi dirilis di berbagai platform streaming musik pada 24 Desember. V menyanyikan lagu ini sebagai bentuk dukungan kepada sahabatnya, Choi Woo Shik, yang menjadi pemeran utama pria di drama 'Our Beloved Summer'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)