home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Umumkan Penayangan 'Street Man Fighter' di Musim Panas Tahun Ini

Rabu, 05 Januari 2022 09:45 by fzhchyn | 612 hits
Mnet Umumkan Penayangan 'Street Man Fighter' di Musim Panas Tahun Ini
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Menyusul berakhirnya kompetisi ‘Street Dance Girls Fighter’, yang merupakan spin-off dari ‘Street Woman Fighter’, Mnet bersiap kembali menghadirkan program serupa. Namun kali ini, pesertanya menampilkan dancer pria!

Pada 5 Januari, Mnet merilis video teaser untuk versi pria dari program kompetisi dance berjudul ‘Street Man Fighter’, yang dijadwalkan tayang perdana pada musim panas 2022.

Sebelumnya pada bulan Agustus 2020, Mnet menayangkan pertunjukan dance survival baru yang disebut ‘Street Woman Fighter’, yang menampilkan delapan dance crew wanita yang berjuang untuk hadiah uang tunai dan gelar sebagai “dance crew wanita terbaik Korea”.

Baca juga: 5 Penampilan Spesial Idola K-Pop di MAMA Awards 2022 Day 1

Acara tersebut menjadi sangat populer dan para dancer yang berkompetisi sejak itu muncul di beberapa variety show dan tampil di acara penghargaan akhir tahun yang bergengsi.

Menurut laporan terbaru Korea Herald, kepala produser ‘Street Woman Fighter’ Kwon Young Chan dan direktur produksi Choi Jung Nam akan kembali untuk musim baru. Outlet berita itu juga melaporkan bahwa acara tersebut seharusnya memulai produksi lebih awal, tetapi mengalami masalah dengan casting penari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)