home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Rookie Cops Rilis Poster Ungkap Kepribadian Para Karakter

Rabu, 05 Januari 2022 10:45 by muthiasp | 652 hits
Drama Rookie Cops Rilis Poster Ungkap Kepribadian Para Karakter
Image source: Disney

DREAMERS.ID - Drama Korea terbaru Disney+ Rookie Cops yang dibintangi Kang Daniel dan Chae Soo Bin telah merilis poster baru, di mana mengungkapkan tipe kepribadian para karakter utama dan pendukung.

Rookie Cops berkisah tentang sekelompok siswa baru yang memasuki akademi kepolisian dan bekerja menuju impian mereka. Drama polisi baru ini akan menghadirkan kisah lucu dan menyegarkan dari delapan mahasiswa akademi kepolisian ini dan kehidupan kampus mereka yang mengasyikkan.

Poster baru mengungkapkan karakteristik berbeda dari karakter dengan tipe kepribadian MBTI yang tertulis di dalamnya. Kang Daniel berperan sebagai Wi Seung Hyun, mahasiswa baru yang berprestasi di Universitas Kepolisian Nasional Korea.

Dia mengagumi ayahnya, yang merupakan Komisaris dari Badan Kepolisian Dongbu Gyeonggi. Dia mulai mengikuti jejak ayahnya tetapi mengalami rintangan saat dia terlibat dengan seorang wanita bernama Go Eun Gang. Dalam poster baru, ia tampak tersenyum dengan MBTI-nya bertanda ISTJ.

Wi Seung Hyun menempatkan integritas sebagai prioritas utamanya. Dia juga karismatik dan memiliki kepercayaan semua orang saat dia mengatasi kenyataan sulitnya saat mencoba mencapai mimpinya di akademi kepolisian. Pemirsa dapat menantikan perjalanan yang akan dia mulai sembari mengikuti insting lurusnya.

Chae Soo Bin memerankan Go Eun Gang, siswa bermasalah yang mendaftar di universitas kepolisian untuk mengikuti naksir sepihaknya. Mengatasi mimpinya yang hampir hancur untuk mendaftar di akademi, dia terlihat memegang peluit di poster baru dengan ekspresi penasaran di wajahnya.

Go Eun Sang bersemangat untuk belajar dan tidak melihat ke belakang ketika mengejar mimpinya, yang menjadikan MBTI-nya ESFP. Dia energik, suka berimprovisasi, dan menyenangkan. Dia bersaing dengan Wi Seung Hyun, sementara dia menikmati kehidupan kampus yang dinamis.

Lee Shin Young sebagai Kim Tak, mantan atlet judo nasional remaja yang menjadi mahasiswa baru di universitas kepolisian. Dia selalu terbiasa sendirian, tetapi Wi Seung Hyun menjadi satu-satunya teman sejatinya. Dalam poster baru, dia terlihat dengan tas olahraga akademi polisi di bahunya. MBTI-nya adalah ISFP.

Baca juga: 3 Second Couple Kesayangan Penonton Drama Korea Saat Ini

Park Yoo Na sebagai Ki Han Na, seorang mahasiswa baru yang tak kenal lelah yang tidak pernah melepaskan posisi nomor satu. Karakternya akan menambah tingkat ketegangan karena konflik yang muncul dari sifat individualistisnya yang berbenturan dengan budaya universitas yang berpusat pada tim.

Ki Han Na cantik dan agak mirip dengan Kim Tak dengan MBTI-nya sebagai ISTP. Keduanya selalu berpikir bahwa menyendiri adalah yang paling nyaman bagi mereka. Pemirsa dapat menantikan untuk melihat perubahan yang mereka alami saat mereka bertemu teman baru di akademi kepolisian.

Park Sung Joon memerankan Yoo Dae Il, yang merupakan penggemar drama bertema polisi. Dia mudah berteman dan terlihat memegang walkie-talkie yang dia lihat di drama yang dia suka, dengan MBTI-nya adalah ENFP.

Min Dohee sebagai Woo Joo Young, yang lulus dari sekolah menengah sains dan bercita-cita menjadi teknisi sains forensik. Dia penasaran dan berjiwa bebas dengan MBTI-nya sebagai INFJ.

Aktor Kim Woo Seok sebagai mahasiswa baru Seo Beom Joo, MBTI-nya adalah ESTJ. Dia suka merencanakan segalanya dengan sempurna dan memiliki keterampilan menari yang tak terduga. Dia terlihat menunjuk seorang perencana, merenungkan karakteristiknya.

Cheon Young Min akan menjadi mahasiswa baru ulzzang Shin Ah Ri. Dia terlihat memegang cermin, memamerkan kecantikannya. Dia bertingkah seperti anak kecil dan pemirsa dapat melihat bagaimana dia bergaul dengan siswa yang kacau lainnya. MBTI-nya adalah INFP.

Kru produksi berkomentar, “Tidak ada hari yang berlalu tanpa semacam insiden di antara siswa yang berbeda di akademi kepolisian ini. Pemirsa dapat menantikan untuk melihat delapan individu ini mengejar impian mereka dengan cara mereka sendiri.”

Sementara itu, drama Rookie Cops akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022 di Disney+.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)