home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Update Terbaru Park So Dam Usai Didiagnosis Mengidap Kanker Tiroid

Rabu, 05 Januari 2022 12:15 by muthiasp | 480 hits
Update Terbaru Park So Dam Usai Didiagnosis Mengidap Kanker Tiroid
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 13 Desember lalu, Artist Company selaku agensi yang menaungi Park So Dam mengabarkan bahwa sang aktris telah didiagnosa mengidap kanker tiroid. Bintang film Parasite tersebut telah menjalani operasi.

Park So Dam melalui Instagram pribadi pada Selasa (4/1) kemarin, memposting sebuah surat untuk mengucapkan selamat tahun baru, sekaligus mengungkapkan kerinduan terhadap penggemarnya.

Dia menulis surat berbunyi, "Halo, ini Park So Dam. Empat musim telah berlalu dan musim dingin telah datang lagi dan aku merasa ini memberitahu kita bahwa kita harus memulai tahun baru lagi..."

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

"Kalian telah bekerja sangat sangat bekerja keras pada tahun 2021... Aku berharap kebahagiaan itu secara khusus dikirimkan kepada kalian di tahun 2022 dengan 'Pengiriman Khusus'. Semoga tahun-mu menyenangkan."

"Juga, semoga kita sehat jasmani dan rohani. Aku berharap waktu ketika aku bisa mengungkapkan isi hatiku dengan tatap muka segera datang... Aku sangat merindukanmu... Terima kasih. Selamat bersenang-senang di tahun yang diberkati. Selamat Tahun Baru," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)