home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Romantis Park Min Young dan Song Kang di Video Teaser Drama Terbaru

Rabu, 05 Januari 2022 12:30 by muthiasp | 467 hits
Potret Romantis Park Min Young dan Song Kang di Video Teaser Drama Terbaru
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Park Min Young dan Song Kang akan comeback akting sebagai pasangan dalam drama terbaru JTBC KMA People: Office Romance Cruelty. Mereka menggoda penonton dengan merilis teaser perdana yang romantis.

Drama KMA People: Office Romance Cruelty bercerita tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea. Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung, seorang kepala ahli meteorologi di KMA (Administrasi Meteorologi Korea).

Song Kang berperan sebagai ahli meteorologi junior, Lee Si Woo. Bersama-sama, kedua karakter ini berencana untuk membuat pemirsa tertawa dan menangis saat mereka mengungkap perjuangan menjadi pasangan di tempat kerja, terutama tempat kerja yang sibuk dan tidak terduga seperti ramalan cuaca.

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Dalam video teaser pertama berdurasi 20 detik, Park Min Young dan Song Kang berbagi tatapan dan senyuman manis sambil berpegangan tangan diam-diam di ruang kerja. Video teaser kedua memperlihatkan romansa keduanya, saat Song Kang dan Park Min Young malu-malu berjalan bersama.

Sebagai informasi, KMA People: Office Romance Cruelty disutradarai oleh Cha Young Hoon yang sukses menggarap drama KBS When The Camellias Bloom. Drama ini telah dijadwalkan untuk tayang perdana pada bulan Februari mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)