home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin Sun Kyu Ungkap Alasan Bintangi Drama 'Through The Darkness', Karena Pembunuh Berantai?

Rabu, 05 Januari 2022 13:20 by Rie127 | 578 hits
Jin Sun Kyu Ungkap Alasan Bintangi Drama 'Through The Darkness', Karena Pembunuh Berantai?
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS Through The Darkness akan menghibur penonton pada 14 Januari mendatang. Drama ini akan dibintangi oleh Kim Nam Gil, Jin Sun Kyu, hingga Ryeo Un yang menjadi pemeran karakter utama.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Jin Sun Kyu mengungkapkan alasan mengapa ia memutuskan untuk menerima tawaran drama tersebut, terutama mengenai karakternya sebgai Guk Young Soo.

“Profiler pertama di Korea, memikirkan menggambarkan hasrat gila dari orang-orang yang menggali ke dalam kegelapan batin yang tidak dapat diperkirakan untuk menangkap pembunuh berantai itu mengasyikkan. Aku tidak punya pilihan selain memilih drama tanpa ragu-ragu,” ungkapnya.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Aktor tersebut juga membagikan detail karakternya, dia berkata, “Menyadari perlunya analisis psikologis kriminal, Guk Young Soo adalah orang pertama yang membuat Tim Analisis Perilaku Kriminal Korea setelah menyusun strategi untuk waktu yang lama, dan dia juga orang yang menemukan Song Ha Young.”

“Tidak mudah untuk menciptakan peran yang tidak pernah ada di organisasi mana pun sebelumnya dan meyakinkan orang akan kebutuhan posisi yang tidak dikenal ini. Aku pikir dia adalah karakter yang berkontribusi untuk menulis sejarah baru di dunia investigasi dengan keyakinan, kesabaran, dan keputusannya yang berani,” tutupnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)