home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Golden Globes 2022 Digelar Tanpa Artis dan Penonton

Rabu, 05 Januari 2022 16:21 by bellaevania | 462 hits
Golden Globes 2022 Digelar Tanpa Artis dan Penonton
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Golden Globe Awards yang ke-79 akan digelar pada Minggu, 9 Januari 2022. Acara ini tidak akan menampilkan karpet merah, selebriti atau penonton yang hadir sebagai cerminan dari situasi Covid-19 yang memburuk.

Mengutip The Hollywood Reporter dari Billboard, Asosiasi Pers Asing Hollywood atau Hollywood Foreign Press Association (HFPA) mengatakan akan mengumumkan pemenang secara berkala selama 90 menit di Beverly Hilton.

Masih belum jelas bagaimana orang-orang dapat menonton acara tersebut. Stasiun NBC yang memiliki hak siar Golden Globe Awards tidak akan berpartisipasi dalam penyiaran Globes tahun ini karena dampak paparan Los Angeles Times Februari lalu tentang perilaku HFPA dan susunan demografis.

Baca juga: Ada Aktor Squid Game, Ini Daftar Pemenang Golden Globes 2022

Keributan yang dihasilkan menyebabkan banyak konstituen Hollywood memboikot HFPA dan mendorong NBC, mitra penyiaran lama mereka untuk Globes, menolak untuk menayangkan upacara Globes pada 2022.

Live Streaming atau siaran langsung menjadi salah satu kemungkinan. Namun, ada hambatan hukum untuk menyiarkan Golden Globe tanpa partisipasi NBC.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....
  • HOT !
    Drama remaja penuh gairah yang penuh cinta dan kecemburuan, serial Netflix Korea 'Hierarchy' merilis teaser perdana yang menampilkan latar belakang cerita sekolah elit yang penuh skandal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)