home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Capai Usia Dewasa Tahun Ini, Para Idola K-Pop 03 Liners Bagikan Harapannya

Rabu, 05 Januari 2022 18:30 by fzhchyn | 675 hits
Capai Usia Dewasa Tahun Ini, Para Idola K-Pop 03 Liners Bagikan Harapannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki tahun baru 2022, ada sejumlah idola K-Pop yang akan menginjak usia 20 tahun (menurut perhitungan Korea), yang mana diklasifikasikan sebagai usia legal atau dewasa. Dalam wawancara dengan Sports Seoul, 9 idola K-Pop kelahiran tahun 2003 membagikan harapan dan rencana mereka di tahun ini.

1. Kangmin VERIVERY

Kangmin akan berusia 20 tahun pada 25 Januari dan dia mengungkapkan bahwa harapannya adalah menjadi orang yang lebih baik dan melakukan lebih banyak aktivitas di tahun 2022. "Aku ingin minum bir bersama orangtuaku," tambah Kangmin yang merupakan salah satu harapan kecilnya di hari spesialnya.

 2. Yuna ITZY

Yuna, maknae ITZY yang akan merayakan ulang tahunnya pada bulan Desember, menekankan kegembiraannya pada apa yang akan menjadi titik awal usia 20-annya. Yuna berkata, "Daftar harapanku untuk usia 20-an adalah konser offline ITZY dengan penggemar!"

Dia menambahkan, "Pada tahun 2022, aku ingin tumbuh menjadi orang yang lebih baik untuk membalas dukungan hangat dan cinta yang aku terima. Aku harap bahwa kerja keras para member ITZY dan penggemar terbayar tahun ini!"

3. Taeyoung CRAVITY

Taeyoung akan merayakan ulang tahunnya pada 22 Januari, dan harapannya adalh ingin melihat LUVITY secara langsung dan kembali normal. Dia juga menyampaikan pemikirannya dan berkata, "Aku sangat bersemangat tentang betapa pentingnya usia 20-an dalam hidupku dan halaman baru apa yang akan aku tulis."

4. Seongmin CRAVITY

Seongmin yang juga akan berusia 20 tahun pada bulan Agustus berharap keselamatan para member CRAVITY. Selain itu, sang idola mengungkapkan keinginannya untuk belajar bahasa asing dan bertemu dengan penggemar luar negeri pada tahun 2022, serta bekerja keras dalam olahraga.

5. Seeun STAYC

Seeun mengatakan, "Daftar keinginan yang ingin aku capai di usia 20-an adalah aku ingin mengemudi sendiri dan bepergian, dan aku ingin menunjukkan kepada kalian aspekku yang lebih beragam.”

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Terlepas dari kekhawatirannya, bintang wanita yang akan berusia 20 tahun pada bulan Juni ini bertujuan untuk menghabiskan usia 20-annya dengan penggemar dan menjadi lebih dekat dengan mereka.

6. Sunoo ENHYPEN

Sunoo, yang akan segera menjadi dewasa di bulan Juni juga ingin menghabiskan usia 20-an dengan ENGENE. “Di usia 20-an, aku ingin menjadi artis yang memberi kekuatan kepada seseorang, dan aku ingin menjadi orang dewasa yang keren,” katanya.

Dia melanjutkan, “Pada tahun 2022, aku berharap akan ada hal-hal yang lebih bahagia dan menyenangkan daripada tahun lalu, dan aku berharap situasinya menjadi lebih baik dan ini akan menjadi tahun di mana kita bisa melepas masker kita."

7. Keum Dong Hyun EPEX

Untuk merayakan usia 20-an, Dong Hyun membuktikan untuk menciptakan lebih banyak kenangan dan kebahagiaan dengan fandom mereka, ZENITH.

8. MU EPEX

"Daftar keinginan yang ingin aku capai di usia 20-an adalah aku berharap EPEX menjadi lebih terkenal. Dan seperti yang aku lakukan di masa remaja, aku berharap usia 20-anku akan bersinar dengan bahagia dan cemerlang."

"Juga, aku berharap pada tahun 2022, tim kami dan aku akan tumbuh dan matang lebih dari tahun 2021," kata Suh Kyung Min.

9. Yujin IVE

Yujin yang kembali debut sebagai member dan leader IVE bercita-cita untuk memiliki 'dewasa sejati' dengan pola pikir yang lebih dewasa untuk memainkan perannya dengan baik di grup.

Mengenai harapan kecilnya, Yujin mengatakan, "Ketika aku berusia 20 tahun, aku pikir akan menyenangkan untuk memimpin dalam berkemah atau bepergian dengan para member."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)