home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Rencana Besar HYBE untuk Tahun 2022, BTS Hingga Grup Baru

Kamis, 06 Januari 2022 09:15 by muthiasp | 520 hits
Bocoran Rencana Besar HYBE untuk Tahun 2022, BTS Hingga Grup Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - 2021 kembali menjadi tahun gemilang bagi industri musik K-Pop karena perkembangan yang pesat dari berbagai agensi, khususnya Big 4 yakni HYBE, SM Entertainment, YG Entertainment, dan JYP Entertainment.

Khususnya, HYBE memimpin pertumbuhan fandom K-pop global pada tahun 2021 dengan BTS, SEVENTEEN, TXT, ENHYPEN, dan artis afiliasi lainnya. Seperti yang diketahui, mereka mengakuisisi Pledis Entertainment hingga Source Music.

BTS telah memantapkan dirinya sebagai salah satu hits terbesar di pasar musik global dengan menulis rekor baru dan mengadakan konser offline di Amerika Serikat untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar dua tahun setelah COVID-19.

Pada tahun 2022, HYBE akan aktif dalam kegiatan lineup utama di Korea dan luar negeri. Di awali oleh ENHYPEN yang akan merilis album baru 'Dimension: Answer' pada 10 Januari sebagai comeback pertama tahun 2022 dari label HYBE.

BTS berencana untuk merilis album baru tahun ini dan menggelar konser offline di Seoul pada bulan Maret. Meskipun tanggal dan skala spesifik dari pertunjukan belum diungkapkan, ini diharapkan menjadi acara berskala besar mengingat promosi dan popularitas BTS sebelumnya.

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

HYBE juga akan memiliki girl grup baru di bawah label independen ADOR, dipimpin oleh Chief Branding Officer Min Hee Jin, dan girl grup baru yang akan diluncurkan oleh Source Music.

Selain itu, mereka bekerja sama dengan Universal Music Group (UMG) untuk merencanakan proyek debut grup pop wanita global yang akan berlangsung di seluruh dunia. Kemudian bekerja sama dengan HYBE Label Japan untuk mencari boy grup baru di Jepang melalui program audisi.

Platform komunitas penggemar, Weverse, berencana untuk meluncurkan platform terintegrasi dengan V Live pada paruh pertama tahun ini, dan pertumbuhannya diperkirakan akan berlanjut dengan lahirnya platform hiburan terbesar.

Ikut masuk ke dunia meta, platform non-fungible token (NFT) yang akan dirilis bersama dengan Dunamu, operator pertukaran mata uang kripto terbesar Korea Upbit, juga dijadwalkan akan diluncurkan pada paruh pertama tahun ini. Selain itu, perluasan game dan drama yang menggunakan IP BTS akan hadir pada tahun 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)