home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mixtape Solo Woozi SEVENTEEN 'Ruby' Puncaki Chart iTunes di Berbagai Negara

Kamis, 06 Januari 2022 09:00 by fzhchyn | 438 hits
Mixtape Solo Woozi SEVENTEEN 'Ruby' Puncaki Chart iTunes di Berbagai Negara
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - Woozi tampil baik di tangga musik internasional dengan mixtape solo pertamanya. Pada 3 Januari, member SEVENTEEN itu merilis lagu solo ‘Ruby’ melalui berbagai platform online termasuk SoundCloud, iTunes, Spotify, dan Apple Music.

Segera setelah dirilis, ‘Ruby’ langsung mencapai puncak chart iTunes di berbagai negara di seluruh dunia. Perilisan ini menandai pertama kalinya Woozi menulis lirik sepenuhnya dalam bahasa Inggris untuk sebuah lagu.

Menggambarkan lagu solonya, Woozi berkomentar, “Ini adalah lagu yang kuat dengan berbagai pesona. Ini adalah lagu yang memiliki daya tarik magnetis saat kau melihat permata yang indah dan langsung terpikat.”

Baca juga: Woozi Berikan Hadiah Lagu di Hari Ulang Tahun Mendiang Moonbin

Pada 4 Januari pukul 10:40 KST, ‘Ruby’ telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 18 wilayah berbeda, termasuk Chili, Meksiko, Indonesia, dan Filipina.

Tagar yang terkait dengan ‘Ruby’ juga menduduki puncak tren Twitter di seluruh dunia (selain menjadi tren di No. 1 di banyak negara seperti Amerika Serikat, Malaysia, Singapura, Indonesia, dan Filipina), membuktikan popularitas global Woozi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)