home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Reincarnation Love, Lee Do Hyun dan Go Min Si Akhirnya Bahagia Bersama

Kamis, 06 Januari 2022 14:15 by bellaevania | 874 hits
Review Reincarnation Love, Lee Do Hyun dan Go Min Si Akhirnya Bahagia Bersama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Do Hyun dan Go Min Si kembali dipasangkan dalam satu judul drama yang sama. Keduanya membintangi drama pendek Reincarnation of Love sekaligus iklan obat pereda mabuk dari perusahaan farmasi HK inno.N.

Lee Do Hyun dan Go Min Si sebelumnya beberapa kali membintangi drama bersama, berperan sebagai saudara kandung di serial Netflix Sweet Home dan memamerkan kisah cinta yang memilukan di drama Youth of May.

Dalam drama Reincarnation of Love, menceritakan Sang Tae (Lee Do Hyun) yang melakukan kencan buta menggantikan temannya dan bertemu Kim Hwa Ni (Go Min Si). Sang Tae menyukai Hwa Ni pada pandangan pertama dan ingin kencannya lancar.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Namun, dalam kencan itu Sang Tae selalu berakhir mabuk dan mengacaukan kencannya dengan Hwa Ni. Akhirnya dia memutar waktu terus-menerus, dan melakukan berbagai upaya agar dia tak mengacaukan kencan tersebut.

Drama pendek ini bisa jadi angin segar bagi para penggemar pasangan Lee Do Hyun dan Go Min Si. Berbeda dengan drama-drama mereka sebelumnya, aktor dan aktris yang sedang naik daun ini akhirnya bisa merasakan memerankan karakter yang berakhir bahagia.

Namun, drama Reincarnation of Love hanya berdurasi 6 menit dan berjumlah satu episode saja.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)