home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Kyu Bicara Soal Perannya di 'IDOL: The Coup' dan Tujuan Sebagai Aktor

Kamis, 06 Januari 2022 12:30 by fzhchyn | 482 hits
Kim Min Kyu Bicara Soal Perannya di 'IDOL: The Coup' dan Tujuan Sebagai Aktor
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Kim Min Kyu tampil karismatik dalam pemotretan barunya untuk majalah 1st Look! Dalam wawancaranya, aktor dan penyanyi ini berbicara tentang perannya di drama JTBC ‘IDOL: The Coup’ sebagai Seo Ji Han, leader grup idola Mars.

Dia berkomentar, “Leader grup idola papan atas Seo Ji Han adalah jenis peran yang belum pernah aku lakukan sebelumnya, jadi aku lebih tertarik dengan itu. Kehidupan nyata Kim Min Kyu biasanya memberikan kesan anak laki-laki yang ceria, sementara Seo Ji Han adalah karakter yang berduri dan sangat sensitif.”

“Hatiku merasa lebih bangga karena aku pikir aku bisa menunjukkan sisi diriku yang belum pernah aku tunjukkan sebelumnya,” imbuhnya.

Baca juga: Pamit Pergi Wamil, Kim Min Kyu: Aku Akan Kembali

Kim Min Kyu melanjutkan, “Syukurlah, aku dapat menghabiskan tahun 2021 dengan sangat sibuk, tanpa istirahat. Aku hanya bersyukur bahwa banyak orang telah memanggilku dan terus tertarik padaku. Aku ingin menyapa [pemirsa] dengan proyek baru tahun ini juga.”

Dia menambahkan, “Aku berharap situasi saat ini membaik pada tahun 2022. Aku ingin bertemu penggemar secara langsung.”

Tentang tujuan utamanya, Kim Min Kyu berbagi, “Aku ingin menjadi aktor yang cocok dengan warna apa pun. MBTI-ku adalah ESTJ, si eksekutif. Jika aku hidup dengan tulus di masa sekarang, maka diriku di masa depan akan menjadi sangat solid dan kuat, bukan?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)