home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Ji Eun dan Hong Jong Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru

Kamis, 06 Januari 2022 11:45 by Rie127 | 410 hits
Han Ji Eun dan Hong Jong Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 6 Januari, pihak drama An Ant is Ridingmengonfirmasi para pemeran utamanya, yaitu Han Ji Eun, Hong Jong Hyun, Jung Moon Sung, Kim Sun Young, dan Jang Gwang. Drama ini akan tayang pada paruh kedua tahun 2022 di TVING.

‘An Ant is Riding’ mengisahkan tentang lima investor ritel yang belajar tentang kehidupan, persahabatan, dan cinta melalui investasi saham. Drama ini akan menggambarkan kisah-kisah yang berhubungan dengan orang-orang biasa yang bertemu di klub investasi misterius dan bekerja menuju kesuksesan investasi.

Han Ji Eun sebagai pemula perdagangan saham Yoo Mi Seo, ia merupakan calon pengantin yang bahagia namun mengalami kegagalan dalam investasi saham. Hong Jong Hyun akan menjadi Choi Sun Woo, seorang misterius berusia 33 tahun yang bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada tetapi mengendarai mobil mewah.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Jung Moon Sung dan Kang San akan memerankan karakter sebagai seorang freeter yang tidak memiliki pekerjaan dan Kim Sun Young sebagai Jung Haeng Ja, pemilik restoran jokbal yang populer. Sementara itu, Jang Gwang akan memerankan Kim Jin Bae, seorang guru bahasa Inggris yang mulai berinvestasi saham setelah pensiun.

Drama ini akan disutradarai oleh Choi Ji Young, yang sebelumnya menggarap ‘What’s Wrong with Secretary Kim’ dan ‘Beyond Evil’. Naskahnya akan ditulis oleh tim Im Yeon Soo, yang menulis naskah untuk ‘Birthcare Center’, ‘The Sound of Your Heart’, dan ‘My Wife Is Have an Affair This Week’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)