home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter

Kamis, 06 Januari 2022 13:15 by bellaevania | 631 hits
Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memperingati 20 tahun serial film Harry Potter, para pemain melakukan reuni dalam program Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts yang tayang di HBO Max. Namun, terdapat kesalahan siaran dalam program tersebut yang membuat para penggemar Emma Watson geram.

Alih-alih menampilkan foto masa kecil pemeran Hermione Granger itu, foto yang ditampilkan malah foto masa kecil Emma Roberts. Mata jeli penggemar menyadarinya dan langsung mengecam hal ini secara online.

Produser acara tersebut segera mengganti bagian tayangan tersebut. “Kerja yang bagus penggemar Harry Potter. Kalian menunjukkan kesalahan editing tentang foto yang salah dan menjadi perhatian kami. Versi baru sudah tersedia.”

Sementara Emma Watson melalui Instagram pada 5 Januari, malah membagikan ulang foto masa kecil Emma Roberts yang mengenakan bando Minnie Mouse dan menjadikannya candaan mengaku tak seimut itu saat dia kecil.

"Aku TIDAK selucu ini, @emmaroberts," tulis aktris berusia 31 tahun itu di keterangan foto bersama emoji tertawa yang ditambah hastag #EmmaSistersForever. Kemudian Emma Roberts membalas,”Haha, aku tidak percaya itu.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)