home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Romansa Lee Jun Young dan Jung In Sun Usai Ciuman di Let Me Be Your Knight

Kamis, 06 Januari 2022 13:30 by Rie127 | 565 hits
Intip Romansa Lee Jun Young dan Jung In Sun Usai Ciuman di Let Me Be Your Knight
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode Let Me Be Your Knight sebelumnya di drama Let Me Be Your Knight Yoon Tae In (diperankan oleh Lee Jun Young) mencium In Yoon Joo (diperankan oleh Jung In Sun) setelah mengakui perasaannya melalui lagu yang dia buat.

Hal ini membuat romansa mereka akan terus berkembang sepenuhnya, tetapi melalui foto teaser yang bau dirilis keduanya masih memiliki dinding yang menghalangi keduanya, dimana mereka belum leluasa untuk memperlihatkan hubungan di publik.

Dalam foto tersebut memperlihatkan LUNA dan In Yoon Joo kembali dari perjalanan berkemah mereka. Member lain terlihat dalam suasana hati yang cerah dari petualangan menyenangkan mereka. Namun, ada suasana serius antara In Yoon Joo dan Yoon Tae Jin.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Secara khusus, Yoon Tae In berjalan paling belakang untuk berbicara dengan In Yoon Joo. Matanya cerah dengan harapan saat dia menatapnya dengan lembut, tetapi ekspresinya dipenuhi dengan emosi yang kompleks.

Penonton pun masih terus dibuat penasaran dengan perasaan In Yoon Joon sebenarnya, apakah keduanya bisa menyelesaikan masalah hati dengan baik atau akan ada konflik baru ditengah romansa mereka yang semakin berkembang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)