home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil dan Fakta Menarik Putri Marino, Pemeran Kinan di ‘Layangan Putus’

Kamis, 06 Januari 2022 15:00 by bellaevania | 817 hits
Profil dan Fakta Menarik Putri Marino, Pemeran Kinan di ‘Layangan Putus’
Image Source: Instagram/@putrimarino

DREAMERS.ID - Belakangan potongan video Putri Marino dengan dialog ikoniknya “It’s my dream mas, not her!” di serial Layangan Putus menjadi ramai di media sosial. Penonton serial ini ikut terbawa emosi bersama karakter Kinan, istri yang diselingkuhi suaminya, Mas Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian.

Layangan Putus merupakan webseries pertama Putri Marino yang langsung melejit. Kesuksesan yang sama juga terjadi pada debutnya sebagai aktris dalam film Posesif di tahun 2017 lalu.

Kemampuan akting yang mumpuni membuat Putri Marino mernjadi aktris kedua sepanjang sejarah perfilman Indonesia yang memenangkan Piala Citra kategori Pemeran utama Wanita Terbaik untuk film perdananya, setelah aktris senior Chrostine Hakim di tahun 1974 dalam film Cinta Pertama.

Baca juga: Dian Sastro dan Putri Marino Bintangi Serial Netflix 'Gadis Kretek'

Putri Marino, bernama lengkap Ni Luh Dharma Putri Marino juga merupakan seorang model dan pembawa acara. Dia dikenal sebagai presenter program wisata My Trip My Adventure di Trans TV.

Wanita kelahiran 4 Agustus 1993 ini juga dikenal sebagai istri dari aktor Chicco Jerikho. Putri dan Chicco menikah di Pulau Dewata Bali pada 3 Maret 201 silam dan dikarunia anak pertama Surinala Carolina Jarumilind yang lahir pada 24 September 2018.

Putri Marino lebih banyak membintangi film. Selain Posesif, dia membintangi film Mau Jadi Apa?, Terima Kasih Cinta, Losmen Bu Broto, One Night Stand, dan yang terbaru Cinta Pertama, Kedua & Ketiga bersama aktor Angga Yunanda yang baru saja dirilis pada 6 Januari 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)