home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Bagus, Drama The Second Husband Diperpanjang 30 Episode

Jumat, 07 Januari 2022 10:00 by muthiasp | 777 hits
Rating Bagus, Drama The Second Husband Diperpanjang 30 Episode
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC The Second Husband begitu diminati oleh penonton di Korea Selatan. Akhirnya mencapai rekor rating terbaik, drama tersebut mengumumkan perpanjangan penayangan sebanyak 30 episode.

Pada tanggal 7 Januari, produser dari drama populer tersebut secara resmi mengumumkan, “Untuk membalas cinta semua pemirsa kami dan untuk meningkatkan kualitas drama dalam hal plot, [The Second Husband] telah dikonfirmasi untuk sekitar ekstensi 30 episode.”

Menurut MBC, jumlah pasti episode yang ditambahkan akan dikonfirmasi di kemudian hari. Ini menyusul rating episode terbaru The Second Husband yang mencapai dua digit rata-rata 10,5 persen skala nasional, dan mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk drama tentang konflik asmara dewasa tersebut.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

The Second Husband, yang dibintangi Uhm Hyun Kyung, Cha Seo Won, Oh Seung Ah Rainbow, dan Han Ki Woong, mengisahkan tentang seorang wanita yang berusaha membalas dendam setelah kehilangan keluarganya.

Uhm Hyun Kyung sebagai Sun Hwa telah berkencan dengan Sang Hyeok (Han Ki Woong) selama bertahun-tahun dan mereka memiliki bayi, tetapi Sang Hyeok berselingkuh dengan Jae Kyung (Oh Seung A), yang ayahnya menjalankan bisnis perusahaan gula-gula.

Untuk ambisi pribadinya, Sang Hyeok mencampakkan Sun Hwa dan bayi mereka. Membuat keadaan menjadi lebih buruk bagi Sun Hwa, bayinya meninggal dan dia dituduh melakukan pembunuhan. Sun Hwa kemudian bertemu Jae Min (Cha Seo Won), yang merupakan saudara tiri Jae-Kyung, yang jatuh cinta kepadanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)