home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JAY B Tulis Surat di Hari Ulang Tahun dan Ungkap Harapan di 2022

Jumat, 07 Januari 2022 11:15 by fzhchyn | 485 hits
JAY B Tulis Surat di Hari Ulang Tahun dan Ungkap Harapan di 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JAY B GOT7 merayakan ulang tahun yang ke-28 (29 usia Korea) pada 6 Januari kemarin, dan banyak orang di sekitarnya termasuk para penggemar tak ketinggalan memberikan ucapan kepada artis tampan dan multitalenta tersebut.

Maka, dalam sebuah surat, dia mengungkapkan rasa terima kasihnya serta apa yang dia rencanakan untuk dilakukan tahun ini. Dalam suratnya, JAY B memulai, “Kepada kalian semua yang memberi selamat padaku di hari ulang tahunku."

Dia melanjutkan, "Sekali lagi, melihat diriku menerima begitu banyak pesan, aku pikir 'apakah benar-benar tidak apa-apa bagiku untuk menerima ucapan selamat seperti itu?', namun aku dengan penuh terima kasih menerima semua doa kalian."

JAY B juga menyebutkan apa yang menurutnya adalah hadiah ulang tahun yang berharga untuknya, dan semua orang yang disayanginya memiliki hari yang lebih bersemangat bahkan hanya sedikit.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

"Karena hari-hari ini pasti sibuk dan berat dalam banyak hal, terlebih lagi karena Corona, aku harap semua orang bisa tetap kuat," katanya.

Menjelang akhir surat, dia sekali lagi berterima kasih kepada semua orang dan mengatakan bahwa dia akan mendukung kehidupan mereka agar penuh dengan momen kebahagiaan. Dia mengakhiri suratnya dengan mengatakan, "Tolong berbahagialah!" dan "Aku menghargai kalian!"

Selain mengungkapkan rasa terima kasihnya atas ucapan selamat ulang tahun, JAY B juga membagikan apa yang dia rencanakan untuk dilakukan di tahun 2022 ini dalam surat tulisan tangannya. Dia mengatakan bahwa dia akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan kepada semua orang berbagai sisi dirinya.

Pelantun ‘Switch It Up’ itu menambahkan bahwa dia berpikir untuk terus berjalan di jalannya saat ini secara konsisten. Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa dia akan mencoba untuk menciptakan masa depan yang hebat dengan para penggemar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)