home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hyung Sik dan Han So Hee Tampil Serasi dalam MV Soundtrack Drama Terbaru

Jumat, 07 Januari 2022 11:30 by muthiasp | 943 hits
Park Hyung Sik dan Han So Hee Tampil Serasi dalam MV Soundtrack Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Hyung Sik dan Han So Hee dipasangkan dalam drama musik romantis berjudul Soundtrack #1. Mereka menggoda penonton dengan menunjukkan chemistry yang manis dalam video musik soundtrack yang akan mengisi dramanya.

Dua soundtrack drama Soundtrack #1 telah dirilis pada 6 Januari, yakni Love Beyond Words dinyanyikan oleh Kyuhyun Super Junior dan diproduseri oleh DOKO, pencipta lagu hits Jukjae dan Baek Ji Young. Ini adalah lagu ballad  emosional yang menggabungkan melodi menggetarkan hati dan lirik puitis.

OST kedua berjudul Want to Be Happy dinyanyikan oleh Park Bo Ram, yang juga berpartisipasi dalam penulisan liriknya. Lagu ini memiliki irama balada halus yang dimulai dengan instrumental gitar menenangkan kemudian dibangun menjadi aransemen orkestra yang kuat.

Baca juga: Fans Minta Datang Lagi ke Indonesia, Park Hyung Sik: Siap Sayang

Lirik lagu Want to Be Happy berbicara tentang seseorang yang ingin menemukan cinta lagi dan bahagia meskipun ada harapan bahwa kebahagiaan akan berakhir dengan perpisahan.

Kedua video musik soundtrack tersebut, Park Hyung Sik dan Han So Hee tampil sebagai pasangan yang serasi. MV lagu Love Beyond Words menampilkan potongan gambar yang mengenalkan masing-masing karakter, sementara MV Want to Be Happy menggambarkan kegalauan yang dihadapi antara mereka.

Sementara itu, Soundtrack #1 ​karya baru sutradara Vincenzo bercerita tentang seorang pria dan seorang wanita yang telah berteman baik selama 20 tahun tetapi mengetahui perasaan sebenarnya satu sama lain ketika mereka harus tinggal di rumah yang sama selama dua minggu.


(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)