home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Umumkan Gelar Fanmeeting Offline dan Online Bulan Depan

Jumat, 07 Januari 2022 13:00 by fzhchyn | 649 hits
Stray Kids Umumkan Gelar Fanmeeting Offline dan Online Bulan Depan
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Stray Kids baru saja memberikan pengumuman yang menarik untuk para penggemarnya, Stay. Boy group asuhan JYP Entertainment ini siap menggelar fanmeeting baik online maupun offline pada bulan depan!

Pada 7 Januari, Stray Kids secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan fanmeeting kedua mereka yang bertajuk ‘SKZ’s CHOCOLATE FACTORY’ selama dua hari di bulan Februari, bertepatan dengan perayaan Hari Valentine.

Dalam poster yang diungkap, kedelapan member Stray Kids tampil menawan dalam balutan outfit pink yang selaras dengan konsep fanmeeting. Masing-masing member nampaknya punya peran sendiri di pabrik coklat ini.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Fanmeeting ini akan diadakan secara langsung di Olympic Hall pada 12 dan 13 Februari, dan fanmeeting pada 13 Februari secara bersamaan akan disiarkan secara online melalui Naver's Beyond LIVE.

Hari pertama ‘SKZ’s CHOCOLATE FACTORY’ akan berlangsung secara offline pada 12 Februari pukul 6 sore KST, sedangkan hari kedua akan digelar baik online maupun offline pada 13 Februari pukul 5 sore KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)