home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ashanty Disebut Positif Omicron, Kemenkes Ungkap Ada 6 Orang Rombongan Positif Covid-19

Jumat, 07 Januari 2022 12:45 by bellaevania | 813 hits
Ashanty Disebut Positif Omicron, Kemenkes Ungkap Ada 6 Orang Rombongan Positif Covid-19
Image Source: Instagram/@ashanty_ash

DREAMERS.ID - Heboh kabar Ashanty positif virus Omicron usai liburan dengan keluarga ke Turki. Kementerian Kesehatan RI membenarkan kabar Ashanty positif Covid-19. Namun, dugaan terpapar Omicron masih belum bisa dipastikan.

Ini sekaligus menjadi kedua kalinya Ashanty terpapar Covid-19 setelah sempat positif pada Februari 2021. "Iya positif COVID-19," jawab Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung (P2PML) Kemenkes RI dr Siti Nadia Tarmizi, seperti dikutip dari Detik.

Deteksi Covid-19 varian Omicron sendiri harus dilakukan melalui tes khusus PCR s gene target failure (SGTF). Hasilnya dikatakan masih harus menunggu. Ashanty dan keluarga diketahui pergi liburan ke Turki sejak dua pekan lalu, juga dengan keluarga menantunya Atta Halilintar.

Dari rombongan keluarga Ashanty yang pergi ke Turki, ada 6 di antaranya positif COVID-19. Namun, belum diungkap siapa saja yang dinyatakan positif. "Dari 13 rombongan, ada enam yang positif COVID-19," ungkapnya.

Sesampainya di Jakarta, Ashanty dan rombongan menjalani karantina di sebuah hotel di Jakarta. Kabarnya Ashanty juga sudah dievakuasi dan menjalani isolasi di rumah sakit.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)