home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Jumat, 07 Januari 2022 15:15 by Rie127 | 1070 hits
5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Genre horor atau kekuatan supernatural menjadi salah satu genre yang disukai oleh penggemar drama Korea. Selain ceritanya yang tidak membosankan, drama bergenre horor juga mampu membangun kesan misterius yang kuat.

Melanjutkan bagian pertama, berikut ini merupakan deretan drama Korea yang memiliki cerita horor dan juga kekuatan supernatural dengan kisah yang engga ngebosenin.

1. The Great Shaman Ga Doo Shim

Mengisahkan tentang Ga Doo Shim (diperankan oleh Kim Sae Ron), seorang siswa SMA berusia 18 tahun. Sejak lahir, ia memiliki kemampuan menjadi dukun untuk membasmi roh jahat. Namun ia menolak nasibnya dan menjalani kehidupan normal.

Hingga suatu hari ia bertemu dengan Na Woo Soo (diperankan oleh Nam Da Reum), teman sekolahnya yang berasal dari keluarga kaya, tampan, dan unggul secara akademis. Ia memiliki kehidupan normal namun semuanya berubah ketika ia mulai berteman dengan Ga Doo Shim.

2. Hotel Del Luna

Mengisahkan tentang Jang Man Wol (diperankan oleh IU), pemilik dari Hotel Del Luna, tempat untuk mengabulkan permintaan orang yang telah meninggal sampai akhirnya mereka pergi ke akhirat.

Man Wol kemudian bertemu dengan Goo Chan Sung (diperankan oleh Yeo Jin Goo) karena janji ayah Chan Sung yang akan menyerahkan anaknya akibat kesalahan yang ia lakukan.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

3. The Witch Diner

Mengisahkan tentang  Jung Jin (diperankan oleh Nam Ji Hyun), wanita berumur 28 tahun yang dicampakkan oleh pacarnya dan dipecat dari pekerjaan. Ia kemudian memutuskan membuka restoran bersama ibunya.

Sayangnya, restorannya bangkrut. Ia pun kembali ditinggal oleh sang ibu. Saat itu seorang penyihir bernama Hee Ra (diperankan oleh Song Ji Hyo) ingin menyewa restoran Jung Jin untuk membuka restorannya sendiri.

4. Mystic Pop Up Bar

Mengisahkan Wol Ju (diperankan oleh Hwang Jung Eum) yang menjalankan usaha gerobak makanan misterius. Pelanggan yang mengunjungi Ssanggab Cart Bar terdiri dari orang normal dan orang yang sudah meninggal.

Saat minum alkohol dan makan hidangan bersama Wol Ju, pelanggan Ssanggab Cart Bar akan membicarakan diri mereka sendiri dan mencoba menyembuhkan luka dalam mereka.

5. Goblin

Mengisahkan tentang seorang goblin benama Kim Shin (diperankan oleh Gong Yoo), yang mencari pengantin wanita yaitu Ji Eun Tak (diperankan oleh Kim Go Eun) selama ratusan tahun untuk mecabut pedang yang ada di dadanya, agar ia dapat kembali ke akhirat.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)