home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junho 2PM Puji Habis Lee Se Young, Siap untuk Reuni di Drama Modern

Sabtu, 08 Januari 2022 13:50 by muthiasp | 1344 hits
Junho 2PM Puji Habis Lee Se Young, Siap untuk Reuni di Drama Modern
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Junho 2PM sukses membuktikan kualitasnya di dunia akting melalui drama MBC The Red Sleeve, di mana ia dipasangkan dengan Lee Se Young. Pada sesi wawancara terbaru, Junho menyebut chemistrynya sempurna dan memuji lawan mainnya itu.

Junho berkata, “Saya sangat nyaman di lokasi syuting, dan dia adalah aktris yang menyenangkan dan santai. Saat kami berakting, kami dapat dengan jelas mengungkapkan apa yang kami inginkan, dan dia adalah seseorang yang dapat saya ajak berbagi pendapat dengan nyaman."

"Saya pikir itu sebabnya ketika kami membuat adegan dalam proyek ini, ide-ide kami cocok dengan baik. Bahkan jika kami tidak mendiskusikannya, jika kami berkata, 'Ayo coba seperti ini,' kami berdua bekerja bersama dengan sempurna, dan ada banyak hal yang dapat kami atur hanya dengan saling memandang.”

Karena chemistry mereka yang luar biasa, banyak penonton yang meminta Junho dan Lee Se Young untuk reuni di drama modern. Junho setuju dengan ide tersebut, namun ia ingin memberikan jarak yang cukup lama dari The Red Sleeve.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Fanmeeting Lee Junho 2PM di Jakarta

“Meskipun kami tidak dapat mencapai 'romansa reinkarnasi' hanya dengan memikirkannya, saya pribadi berpikir bahwa setelah kami membiarkan 'The Red Sleeve' bertahan lebih lama, saya percaya sebuah peluang bisa muncul," ujarnya.

Lee Junho juga menyinggung hubungan mereka ketika syuting, “Sebelum drama ini, saya adalah seseorang yang sama sekali tidak pernah ingin membuat kesalahan di lokasi syuting. Saya adalah seseorang yang tidak ingin membiarkan satu celah pun."

"Namun, set ini adalah lingkungan yang nyaman sehingga bahkan jika saya membuat kesalahan, kami akan saling menghibur. Saya secara alami menjadi berasimilasi dengan Lee Se Young. Kami menjadi kekuatan satu sama lain. [Chemistry kami] benar-benar hebat.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)