home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kep1er Jadi Girl Group dengan Penjualan Album Debut Tertinggi di 2022

Senin, 10 Januari 2022 09:18 by muthiasp | 442 hits
Kep1er Jadi Girl Group dengan Penjualan Album Debut Tertinggi di 2022
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Pada 3 Januari lalu, grup besutan program survival Mnet Girls Planet 999, Kep1er telah resmi debut dengan mini album pertama mereka bertajuk FIRST IMPACT, dan lagu utama berjudul WA DA DA.

Menurut Hanteo Chart, setelah mencetak rekor baru untuk penjualan hari pertama tertinggi dari album girl grup debut K-pop mana pun dalam sejarah Hanteo, FIRST IMPACT terus terjual dengan total mengesankan.

Mini album debut Kep1er tersebut telah terjual sebanyak 206.569 kopi di minggu pertama peluncurannya dalam periode 3-9 Januari 2022. Angka tersebut sukses menjadikan Kep1er sebagai girl group kedua dengan penjualan album debut minggu pertama tertinggi.

Baca juga: Garap Album Baru, Kep1er Berpotensi Perpanjang Kontrak

Kep1er tidak hanya mencapai penjualan minggu pertama tertinggi dari grup mana pun yang debut pada tahun 2021 atau 2022, tetapi mereka juga melampaui rekor sebelumnya yang dibuat oleh album debut IVE baru-baru ini.

Hanya tiga girl grup lain yang pernah berhasil melampaui 100.000 penjualan minggu pertama dengan album debut mereka yakni BLACKPINK (102.001 eksemplar), aespa (276.877 eksemplar), dan IVE (152.229 eksemplar).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)