home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanna One Akan Rilis Versi Baru dari Lagu 'Beautiful'

Senin, 10 Januari 2022 09:35 by muthiasp | 505 hits
Wanna One Akan Rilis Versi Baru dari Lagu 'Beautiful'
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Wanna One sukses melangsungkan reuni pada acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) bulan lalu. Masih dirasa kurang mengobati rasa rindu penggemar, mereka dikabarkan akan merilis versi baru dari lagu Beautiful.

Menurut laporan eksklusif media lokal Korea Selatan pada 10 Januari, Wanna One akan secara resmi merilis lagu Beautiful Part 3. Lagu ini akan menjadi penutup dari serial Beautiful milik Wanna One yang dimulai pada tahun 2017.

Beautiful Part 3 adalah lagu baru yang dibuat oleh anggota Wanna One untuk penampilan reuni mereka di 2021 Mnet Asia Music Awards. Dilaporkan bahwa Beautiful Part 3 akan dirilis pada 27 Januari sebagai hadiah untuk para penggemar.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Sementara itu, Wanna One membuat penggemar terkesima dengan aksi panggung mereka yang semakin menawan saat membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Energetic, Burn It Up, Beautiful (Part 3), dan Spring Breeze.

Proyek reuni tersebut awalnya dijalankan spesial untuk penggemar pada acara MAMA. Namun sepertinya sangat disayangkan jika berhenti begitu saja, karena masih banyak Wannable (nama fandom Wanna One) yang belum move on dari grup jebolan Produce 101 Season 2 tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)