home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Now We Are Breaking Up Tamat dengan Rating Mengesankan

Senin, 10 Januari 2022 10:30 by muthiasp | 590 hits
Now We Are Breaking Up Tamat dengan Rating Mengesankan
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, Now We Are Breaking Up, telah resmi tamat pada akhir pekan lalu. Mereka berhasil mengakhiri cerita dengan rating yang mengesankan, walaupun mendapat kritik di awal penayangan.

Episode ke-15 Now We Are Breaking Up menikmati peningkatan jumlah penonton yang signifikan menjelang akhir, dengan rating nasional rata-rata 6,8 persen, menandai lompatan signifikan dari episode sebelumnya minggu lalu.

Pada tanggal 8 Januari, episode ke-16 Now We Are Breaking Up mengalami sedikit penurunan rating nasional rata-rata 6,7 persen. Namun tetap menjadikannya drama Korea yang paling banyak ditonton di slot waktunya.

Baca juga: 6 Momen Terbaik Sehun di Drama Now We Are Breaking Up

Now We Are Breaking Up juga merupakan drama yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rating rata-rata 3,5 persen.

Sementara itu, drama Now We Are Breaking Up berakhir bahagia. Ha Young Eun (Song Hye Kyo) memilih untuk mendirikan perusahaan sendiri, dan dipertemukan lagi dengan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong). Pasangan lain yang berakhir bahagia adalah Hwang Chi Hyung (Sehun EXO) dan Jung So Young (Ha Young).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)