home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hye Yoon Buka-bukaan Soal Aktingnya dan Kesan Kerja Bareng Taecyeon 2PM

Senin, 10 Januari 2022 11:35 by fzhchyn | 422 hits
Kim Hye Yoon Buka-bukaan Soal Aktingnya dan Kesan Kerja Bareng Taecyeon 2PM
Image source: @star1

DREAMERS.ID - Kim Hye Yoon menghiasi majalah @star1 edisi Januari dengan pemotretannya yang menawan. Sementara dalam wawancara yang menyertai pemotretan, dia secara jujur ​​​​merefleksikan aktingnya sendiri.

Aktris yang baru-baru ini membintangi drama populer tvN ‘Secret Royal Inspector & Joy’ itu berbicara dengan rendah hati tentang menjadi salah satu pemeran utama yang paling dicari saat ini. “Perjalananku masih panjang,” kata Kim Hye Yoon.

Dia melanjutkan, “Aku pikir rasa tanggung jawabku juga menjadi lebih kuat. Aku selalu tetap waspada agar tidak kehilangan pola pikir awalku. Aku akan bekerja lebih keras di masa depan sehingga aku tidak mengecewakan orang.”

Baca juga: Kim Hye Yoon Bergabung dengan Artist Company

Mengenai pengalamannya bekerja dengan Taecyeon 2PM, Kim Hye Yoon tidak memiliki apa-apa selain pujian untuk lawan mainnya itu, berkata "Taecyeon adalah mood maker di lokasi 'Secret Royal Inspector & Joy'. Sangat menyenangkan berakting bersamanya, dan tawa kami tidak pernah berhenti.”

Kim Hye Yoon juga mengaku bahwa dia masih tidak puas dengan aktingnya sendiri, mengungkapkan, “Sejujurnya, kepercayaan diriku dalam hal akting sangat rendah. Karena aku cenderung menjadi tipe perfeksionis, aku tidak pernah senang dengan aktingku sendiri.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)