home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Kabar Mahasiswi Minahasa Ditemukan Meninggal Dunia Di Kanada

Senin, 10 Januari 2022 14:40 by reinasoebisono | 599 hits
Heboh Kabar Mahasiswi Minahasa Ditemukan Meninggal Dunia Di Kanada
Image source: Tribun News

DREAMERS.ID - Sosial media digegerkan oleh broadcast message dan informasi meninggalnya seorang mahasiswi cantik asal Minahasa Utara yang dikabarkan meninggal dunia di Ontario, Kanada. Utamanya, kabar ini viral di Manado, Sulawesi Utara.

Informasi sementara, gadis Bernama Grace Karundeng baru masuk kuliah di Humber College, Toronto itu viral di Facebook, WhatsApp mau pun Instagra, setelah diunggah oleh akun Facebook Bernama Ellen Mamudi.

"Mohon diteruskan, ada yang kenal dengan "Grace Karundeng" ? Kami dari group KAWANUA di Ontario, Canada mengucapkan turut berdukacita, polisi menemukan Grace meninggal di basement, Richmond Hill, Ontario," tulisnya, Minggu (9/1).

Dalam postingannya, Ellen mengatakan jika berita tersebut diteruskan ke KBRI Toronto dan ke grup-grup komunikasi lainnya. Ia berharap semoga keluarga Grace di Manado telah mengetahuinya.

Baca juga: Tiga Mahasiswa Palestina Ditembak Di Amerika Serikat, Benci Jadi Tindak Kekerasan?

"Grace adalah student di Humber College, Toronto. Menurut info papanya bernama Audy, mamanya Tessie, kakaknya Christine. (Kel. Karundeng- Sanchez) Orangtuanya tinggal di Airmadidi, Manado," tuturnya. "Penyebab meninggal Grace masih dalam penyelidikan polisi.  Thanks for your help,"

Sementara itu, melansir Tribun News, sang Ibu, Tessie Karundeng mengatakan sangat terpukul atas berita tersebut. Keluarga masih menunggu informasi lebih lanjut terkait penyebab kematian serta tak mau berspekulasi atas hal itu karena menyerahkan pada apparat berwajib.

"Sebagai orang tua saya sangat terpukul. Ini pergumulan yang sangat berat untuk kami lalui, saya berdoa agar Tuhan kuatkan kami," kata Tessie sambil meneteskan air mata Minggu (9/1/2022) di rumah duka Kelurahan Airmadidi, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)