home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Siwan dan Seolhyun AOA Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon Terbaru

Senin, 10 Januari 2022 17:30 by Rie127 | 549 hits
Im Siwan dan Seolhyun AOA Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 10 Januari, perwakilan dari industri melaporkan bahwa aktor Im Siwan dan Seolhyun AOA akan menjadi pemeran utama dalam drama baru berjudul Summer Strike’.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Im Siwan, PLUM A&C berkomentar, “Dia menerima tawaran untuk proyek tersebut dan sedang meninjaunya.”

Agensi Seolhyun, FNC Entertainment juga menjawab, “Ini adalah salah satu proyek yang ditawarkan, dan dia sedang meninjaunya.”

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

‘Summer Strike’ merupakan drama berdasarkan webtoon populer berjudul ‘I Don’t Feel Like Doing Anything’. Mengisahkan tentang orang-orang yang memutuskan untuk berhenti dari gaya hidup mereka saat ini dan pindah ke kota kecil untuk tidak melakukan apa-apa.

Im Siwan ditawari untuk berperan sebagai Ahn Dae Bum, seorang jenius yang berkompetisi dalam masalah matematika melawan mahasiswa Universitas Nasional Seoul 20 tahun yang lalu. Setelah mengalami kejadian yang tidak menguntungkan, dia berhasil masuk ke Universitas Nasional Seoul.

Sementara itu, Seolhyun ditawari untuk berperan sebagai Lee Yeo Reum, perempuan 28 tahun yang menjadi karyawan tetap di perusahaan tempat dia bekerja selama lima tahun. Namun, dia berhenti dari pekerjaannya dan hanya membawa satu ransel ke Angok, di mana dia tinggal di ruang biliar yang kosong.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)