home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru P1Harmony Terjual 3 Kali Lipat dari Sebelumnya

Selasa, 11 Januari 2022 10:00 by fzhchyn | 30870 hits
Album Baru P1Harmony Terjual 3 Kali Lipat dari Sebelumnya
Image source: Twitter/P1Harmony

DREAMERS.ID - Boy group P1Harmony mengalami peningkatan penjualan yang mengesankan dengan album terbarunya ‘DISHARMONY: FIND OUT’. Dilaporkan bahwa penjualan album ini mencapai tiga kali lipat dari album mereka sebelumya di Hanteo Chart.

Pada 9 Januari, minggu pertama penjualan mini album ketiga P1Harmony ‘DISHARMONY: FIND OUT’ telah berakhir, dan menurut Hanteo Chart, album tersebut mencapai penjualan tertinggi bagi grup hingga saat ini.

‘DISHARMONY: FIND OUT’ terjual total 86.747 kopi dari 3 hingga 9 Januari, tiga kali lipat dari penjualan minggu pertama album sebelumnya ‘DISHARMONY: BREAK OUT’, yang dirilis pada April 2021. Album tersebut terjual lebih dari 27.000 kopi dalam tujuh hari pertama.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

P1Harmony memecahkan rekor pribadi mereka hanya dalam dua hari. Berdasarkan data yang dikumpulkan Hanteo dalam periode pelacakan tujuh hari, grup tersebut menjual lebih dari 15.000 pada hari pertama dan lebih dari 25.000 pada hari kedua.

Terdiri dari enam lagu, album baru P1Harmony ‘DISHARMONY: FIND OUT’ menandai comeback pertama grup tersebut pada tahun 2022, dan mereka memulai dengan awal yang baik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)