home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipakai Lisa BLACKPINK, Sweater Milik Kakak Jungkook BTS Kembali Sold Out!

Selasa, 11 Januari 2022 10:15 by muthiasp | 1351 hits
Dipakai Lisa BLACKPINK, Sweater Milik Kakak Jungkook BTS Kembali Sold Out!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Apapun yang dipakai idola K-Pop bisa habis terjual dalam sekejab. Baru-baru ini, sweater yang dikenakan oleh Lisa BLACKPINK dalam postingan Instagram-nya diserbu penggemar hingga sold out.

Pada 6 Januari, Lisa BLACKPINK memposting foto-foto yang terlihat sangat menggemaskan dengan topi berbulu merah muda dan sweater biru dengan motif tulip berwarna kuning.

Sweater tersebut merupakan koleksi brand GRAFFITIONMIND atau Graffiti On Mind, milik kakak Jungkook BTS, Jeon Junghyun. Sweater Rajut Kasmir Tulip berwarna Sky Blue dijual seharga 189,000 KRW (sekitar Rp 2,2 juta).

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Efek dari Lisa BLACKPINK dan tentunya karena desain yang menggemaskan, sweater yang tersedia dalam dua ukuran itu telah terjual habis. Sebelumnya, Jungkook juga secara tidak sengaja membuat sweater ungu yang dikenakannya diburu penggemar.

Sementara itu, kamu bisa menyontek padu-padan sweater dari Lisa yang melengkapi gayanya dengan Furry Teddy Pink Hat dari Misu A Barbe yang dijual seharga 165.000 KRW (sekitar Rp 1,9 juta), dan celana panjang hitam yang simple.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)