home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ Sukses Buka Rangkaian Konser di Seoul dan Siap Lanjutkan Tur Amerika

Selasa, 11 Januari 2022 10:45 by fzhchyn | 454 hits
ATEEZ Sukses Buka Rangkaian Konser di Seoul dan Siap Lanjutkan Tur Amerika
Image source: KQ Entertainment

DREAMERS.ID - ATEEZ sukses menyelesaikan konser mereka di Seoul, yang menjadi kota pertama di mana grup memulai rangkaian konser 2022. Mereka pun kini bersiap untuk menyapa para penggemarnya di Amerika Serikat.

Selama tiga hari dari 7 Januari hingga 9 Januari, ATEEZ bertemu dengan ATINY (fandom resminya) melalui konser Seoul, yang menandai dimulainya tur dunia 2022 mereka ‘The Fellowship: BEGINNING OF THE END’ yang diadakan di Olympic Hall di Seoul.

Selama konser di Seoul, yang penuh dengan harapan karena semua kursi terjual habis pada hari yang sama dengan pembukaan tiket, ATEEZ naik ke atas panggung dengan penampilan spektakuler dan menampilkan ‘Wonderland: Symphony No. 9’.

Para member membuat penggemar antusias dengan menampilkan berbagai genre dan pertunjukan langsung seperti ‘Dancing Like Butterfly Wings’ dan ‘Night Flight’.

Baca juga: ATEEZ Menjadi Penampil Utama di Festival Musik Terbesar Moroko MAWAZINE

Selanjutnya, mereka menyiapkan setlist yang berisi lebih dari 20 lagu dari lagu-lagu representatif yang paling ingin dilihat penggemar, serta panggung pertama konser ini untuk menghangatkan suasana pertunjukan.

Menyusul penampilan fantastis mereka di Seoul ini, grup telah meningkatkan harapan untuk tur dunia yang tersisa. ATEEZ, yang menerima banyak cinta tahun lalu, memutuskan untuk mengadakan tur dunia kelas arena ‘The Fellowship: BEGINNING OF THE END’ untuk membalas cinta para penggemar mereka.

Setelah lonjakan COVID-19 yang tak terduga selama dua tahun, penggemar dari seluruh dunia akan mendapatkan kesempatan untuk melihat ATEEZ di lima kota di Amerika Serikat. Sementara tur di Eropa telah mengalami penundaan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

ATEEZ akan segera berangkat ke Amerika Serikat dan memulai tur AS mereka dari tur dunia 2022 ‘The Fellowship: BEGINNING OF THE END’ di Wintrust Arena di Chicago pada 18 Januari. Kota lainnya yang akan mereka kunjungi adalah Atlanta, Newark, Dallas, dan Los Angeles.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)