home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lai Kuan Lin Ikut Serta dalam Perilisan Lagu Wanna One 'Beautiful Part 3'

Selasa, 11 Januari 2022 11:00 by muthiasp | 546 hits
Lai Kuan Lin Ikut Serta dalam Perilisan Lagu Wanna One 'Beautiful Part 3'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Wanna One akan kembali mengobati rasa rindu penggemar dengan merilis lagu terbaru berjudul Beautiful Part. 3 pada akhir bulan ini. Lebih spesial, Lai Kuan Lin telah dikonfirmasi bergabung.

Pada 11 Januari, CJ ENM mengonfirmasi dengan berbagai media bahwa lagu terbaru Beautiful Part. 3 dari Wanna One akan dirilis melalui platform streaming musik pada 27 Januari pukul 6 sore KST.

Seorang perwakilan dari CJ ENM juga telah mengungkapkan bahwa anggota Lai Kuan Lin, yang saat ini sedang melakukan promosi di Tiongkok, berpartisipasi dalam rekaman Beautiful Part. 3. Ia melakukan sesi rekaman dari studionya sendiri lalu dikirim ke Korea.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Sebelumnya, Wanna One menampilkan Beautiful Part.3 untuk pertama kalinya di panggung 2021 Mnet Asian Music Awards yang berlangsung pada 11 Desember. Lagu tersebut menandai bagian ketiga dan terakhir dari serial lagu Beautiful.

Wanna One merilis versi pertama Beautiful pada tahun 2017 lalu, kemudian Beautiful Part. 2 di tahun 2018. Sementara lagu Beautiful Part. 3 dirilis di tanggal yang sama dengan konser terakhir Wanna One pada tahun 2019 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)